El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19, Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, selamat menyambut akhir pekan! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu pagi ini? Sebelum beraktivitas kembali, simak dulu yuk beberapa kabar paling hangat dan jadi perbincangan dari dunia para artis Indonesia dan Korea Selatan ini.

Kabar pertama datang dari sikap El Rumi yang tak kuasa menahan air mata di konser Dewa 19. Selanjutnya ada kabar yang tengah begitu hangat diperbincangkan yakni soal sikap Gita Savitri yang koar-koar soal childfree hingga menuai sentilan dari Sabrina Chairunnisa.

Sementara itu kabar ketiga datang dari postingan Tasya Kamila yang sampai ikut dikaitkan dengan kehebohan kontroversi dari Gita Savitri. Di sisi lain kabar dari industri hiburan Korea Selatan tengah hangat memperbincangkan tentang foto lawas Song Joong Ki yang kembali jadi topik panas.

1. Video El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19 Mencuat, Gelagat Mulan Jameela Ikut Nangis Tuai Respons Pahit

El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19, Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri - Topik Pagi

Instagram

Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk "Pesta Rakyat" yang meninggalkan banyak cerita menarik. Terbaru, perbincangan tertuju pada sosok putra kedua Ahmad Dhani yakni El Rumi yang keciduk menangis saat berada di kursi penonton.

Video yang beredar tersebut merekam momen saat El awalnya ikut menyanyikan lagu "Angin" yang sedang dibawakan oleh Dewa 19. Namun tak lama setelah itu, ia meneteskan air mata. El beberapa kali berusaha menghapus air matanya yang jauh ke pipi. Banyak yang percaya jika El tak kuasa menahan tangis mengingat perjuangan Dewa 19 dulu khususnya saat Ahmad Dhani masih bersama sang ibu yakni Maia Estianty sebelum keduanya bercerai.

Tak hanya El, Mulan Jameela sang ibu sambung juga tertangkap kamera ikut menangis. Namun tak seperti El yang mendapatkan respons hangat, warganet justru ketus dan meninggalkan nyinyiran kepada Mulan Jameela terkait gelagatnya tersebut.

2. Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri Imbas Koar-Koar Soal Childfree

El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19, Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri - Topik Pagi

Instagram

Kontroversi Gita Savitri terkait pilihannya untuk childfree mendadak ramai digunjing usai menyebutnya sebagai penyebab terlihat awet muda. Banyak orang langsung tak setuju dan menentang pandangan Gita Sav yang mengklaim terlihat lebih muda dari usianya karena tak memiliki anak. Bahkan kontroversi ini banyak ditanggapi dari kalangan artis dan sesama seleb sendiri, salah satunya Sabrina Chairunnisa.


Sabrina memberikan sentilan nyelekit kepada Gita Sav yang dinilainya terlalu koar-koar soal childfree. Sabrina menegaskan tak peduli dengan apapun pilihan hidup influencer tersebut. Hanya saja istri Deddy Corbuzier menilai jika sikap Gita Sav saat ini justru terkesan bak sebuah campaign yang sangat tak dibenarkan olehnya.

Selain itu, Sabrina juga skakmat pernyataan Gita Sav soal awet muda karena terhindar dari stress jika memiliki anak. Menurutnya tak perlu untuk menjadi childfree hanya demi bisa perawatan lantaran saat ini banyak klinik yang menawarkan perawatan dengan harga terjangkau. Alih-alih, Sabrina menegaskan jika wanita memiliki banyak pilihan cara untuk bisa tampil awet muda dan sudah banyak contohnya dari kalangan para artis sendiri.

3. Postingan Manis Tasya Kamila Ramai Disinggung Soal Ungkapan Kontroversi Childfree Gita Savitri

El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19, Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri - Topik Pagi

Instagram

Influencer Gita Savitri masih jadi buah bibir dan bulan-bulanan netizen di jagat maya. Hal ini tak lepas dari kontroversi ucapannya yang menyebut jika alasannya terlihat awet muda di usia kepala tiga adalah karena tak memiliki anak. Menurut Gita, ia bisa terhindar dari stres tangisan dan teriakan anak kecil juga memiliki uang lebih untuk perawatan karena tak memiliki momongan.

Namun pernyataan Gita berujung kontroversi yang ditentang habis-habisan oleh netizen. Bahkan publik gencar membantah pandangan Gita dengan menyeret sejumlah nama artis Indonesia yang terlihat awet muda meski sudah memiliki anak. Terbaru ada postingan manis Tasya Kamila yang ikut diramaikan oleh komentar netizen soal Gita Savitri.

Tasya sendiri terlihat hanya mengunggah foto keluarga kecilnya, yakni bersama sang suami dan kedua anak mereka. Namun kolom komentarnya langsung diserbu netizen yang menjadikannya media untuk menyentil Gita Savitri. Para warganet kembali membantah pernyataan Gita Savitri dengan menjadikan Tasya Kamila contoh jika seseorang bisa tetap terlihat sangat awet muda seperti sang artis yang bahkan sudah memiliki dua orang anak.

4. Foto Lawas Song Joong Ki Yang Protes Pria Selalu Beli Rumah Kembali Jadi Hot Topic

El Rumi Mewek Di Konser Dewa 19, Sabrina Chairunnisa Sentil Nyelekit Gita Savitri - Topik Pagi

Song Joong Ki membuat publik terkejut usai mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Sejak mencuatnya kabar bahagia tersebut, Joong Ki dan Katy pun sedang banyak disorot termasuk pada foto-foto lawas mereka.

Baru-baru ini, sebuah potret lawas Joong Ki menjadi perincangan. Di tengah hangat perbincangan soal pernikahannya, orang-orang juga membicarakn sebuah foto di masa lalu sang aktor saat sedang memegang poster di jalan. Foto tersebut seolah menunjukkan Joong Ki sedang protes terhadap perempuan, namun faktanya tidak demikian.

Foto itu sebenarnya adalah iklan situs portal pekerjaan yang dibintangi Song Joong Ki saat namanya belum naik daun di dunia showbiz Korea Selatan. Iklan tersebut membahas tentang kebiasaan orang-orang dulu saat menikah dimana seorang pria akan membeli rumah dan mobil sementara sang istri bertanggung jawab di bagian furnitur. Sementara iklan tersebut diadakan oleh portal ketenagakerjaan "Karir" dengan tema "laki-laki perempuan rumah mobil" pada tahun 2007 silam. Foto tersebut pun selalu berhasil mencuri perhatian tersendiri setiap mencuat kembali di komunitas online dan SNS.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait