Suga BTS Curhat Soal Penderitaannya Alami Cedera Bahu, Harus Suntik Tiap Pindah Kota Selama Tur
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Mendengar Hoshi mengungkapkan rasa hormatnya, Suga menunjukkan sisi hangat dengan mencoba membuat Hoshi tidak gugup. Hoshi kemudian menyebutkan tur dunia yang baru-baru ini diselesaikan SEVENTEEN.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) tampil sebagai bintang tamu di "Suchwita" episode 4 yang dirilis di channel Youtube BANGTANTV pada 9 Februari. Di sini, Suga BTS berbagi tentang cedera bahu yang dialami rapper tersebut di masa lalu.

"Sebenarnya, tanpa kesempatan seperti ini, aku tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk ngobrol denganmu." kata Hoshi. Sang idol menambahkan, "Aku melihatmu selama acara musik, atau di gym, atau di berita."

Mendengar Hoshi mengungkapkan rasa hormatnya, Suga menunjukkan sisi hangatnya dengan mencoba membuat Hoshi tidak terlalu gugup. Hoshi kemudian menyebutkan tur dunia yang baru-baru ini diselesaikan SEVENTEEN. "Terima kasih, kami memiliki lebih banyak promosi di Amerika sekarang. Kalian benar-benar menciptakan jalan. Kami hanya bisa tampil di acara TV Amerika karena kalian," pujinya.

Sebagai tanggapan, Suga dengan rendah hati berkata, "Tidak, itu karena semua orang melakukannya dengan baik dengan caranya masing-masing. Aku tidak benar-benar berpikir kami melakukan apa pun." Namun, Hoshi dengan tegas bersikeras, "Tidak, kamu perlu tahu bahwa kamu melakukannya. Semua orang tahu bahwa industri K-pop dapat berkembang ke Amerika Serikat karena BTS."


Suga BTS Curhat Soal Penderitaannya Alami Cedera Bahu, Harus Suntik Tiap Pindah Kota Selama Tur

YouTube/BANGTANTV

Hoshi juga menyatakan kekagumannya pada BTS, dengan mengatakan bahwa dia mencari semua performance "ON" BTS. Suga berbagi, "Ironisnya, aku akhirnya menjalani operasi bahu karena 'Black Swan' dan 'ON'."

Saat Hoshi berkata, "Kondisi bahumu sangat buruk saat itu, kan?", Suga berkata, "Di 'Black Swan', ada gerakan seperti ini. Setelah melakukannya, aku hampir tidak bisa menggerakkan lenganku." Saat Hoshi mengungkapkan bahwa bahunya juga terkadang terkilir, Suga menyarankan, "Apa kamu menjalani operasi? Itu menjadi sedikit lebih baik sesudahnya."

Suga menambahkan, "Kamu tahu bagaimana rasanya tur, kan? Tidak peduli berapa banyak kamu memberinya koyo atau meletakkan sesuatu di atasnya atau memberinya es setelah selesai, itu tetap menyakitkan. Aku harus disuntik di setiap kota yang kami kunjungi. Aku terus disuntik. Dan kemudian, selama semua konser itu dan hal-hal lain di antaranya, bahuku menyerah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait