Biasa Kalem, Nagita Slavina Tampar Raffi Ahmad Usai Godain Cewek
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat memberikan pelajaran pada Raffi Ahmad karena ketahuan menggoda cewek cantik. Nagita yang biasa lembut dan kalem malah sempat menampar Raffi Ahmad sembari bersikap sinis.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai couple goals. Terlepas dari isu orang ketiga yang kerap menimpa rumah tangga mereka, Nagita dan Raffi tetap solid satu sama lain.

Biasanya, Nagita alias Gigi santai menanggapi isu yang berkembang. Ia bahkan mengaku percaya penuh pada Raffi.

Namun hal berbeda terlihat saat Raffi kepergok menggoda seorang perempuan. Dalam video, Raffi awalnya mengajak kenalan seorang wanita.

"Guys ada cewek cantik, sendirian aja?" seru Raffi. "Iya sendirian," kata sang wanita. "Aku Raffi Ahmad?" seru Raffi. "Adeline," kata wanita cantik tersebut. "Siapa? Gak Kedengeran," kata Raffi sambil terus menempel ke Adeline. "Adeline," balas wanita cantik itu.

Instagram

Raffi Ahmad Ditampar Nagita Slavina

Gigi mendadak datang dan menampar pipi Raffi setelah sang suami ngobrol dengan Adeline. Sembari tersenyum sinis, Gigi mengaku menampar Raffi karena ada nyamuk.


"Itu ada nyamuk," kata Gigi. "Aduh. Oh ada nyamuk, kirain kamu nampar aku karena gangguin cewek. Aku udah bilang ke cewek itu, aku udah punya istri. Tapi tetap aja (gangguin)," kata Raffi. "Masak?" seru Gigi. "Emang ada nyamuk? Mana nyamuknya sayang?" tanya Raffi. "Ada tuh," kata Gigi kembali menampar hingga Raffi meringis kesakitan.

Meski diyakini cuma momen lama dan bagian dari iklan, banyak pihak memberikan dukungan buat Gigi. Netter senang melihat Gigi bersikap tegas dan memberi pelajaran pada Raffi.

"Sekarang ga main sabar²an, emg langsung gaplok aja si rapi mah kebiasaan kalo ga di rantai lehernya 😂😂😂 ga ada yg ngalahin gigi udah wkwkk🔥," ujar netter. "Pake kaki enak mama gigi," saran netter. "Hajar mama gigi biar mama Raffi gk nakal," seru netter.

Sebelumnya, Raffi juga mengakui kalau pernah selingkuh dari Gigi. Kala itu, Raffi berubah sikap pasca Gigi memberikan jawaban tak terduga.

"Jadi Gigi (Nagita Slavina) selagi belum ada keucap dari mulut gue, dia enggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga/ Pas gue ngomong dia cuma nangis, dan dia bilang 'Ya udah aku akan bertahan sekuat aku'," kata Raffi. "Itu yang ngerubah gue. Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gue diceraiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait