Bangga, Jessica Iskandar Bagikan Perform Perdana El Barack di Depan Umum
Instagram/inijedar
Selebriti

El Barack untuk pertama kalinya unjuk kemampuan bermain piano di depan umum dengan perform di salah satu kawasan perbelanjaan, Jessica Iskandar sebagai ibu sontak dibuat bangga.

WowKeren - Jessica Iskandar menceritakan jika sang putra yakni El Barack belum lama ini mendapatkan sebuah pengalaman baru dalam hidupnya. Melalui postingan Insta Stories pada hari Minggu (12/2) kemarin, Jedar mengungkapkan jika putranya tersebut akan tampil pertama kalinya di depan umum.

Mulanya Jedar terlihat mengunggah sebuah video yang terdapat kerumunan sejumlah orang di depan sebuah panggung. Rupanya mereka akan menyaksikan sejumlah penampilan di atas panggung tersebut yang salah satunya diisi oleh El Barack putra jedar.

Tentu saja hal ini membuat Jedar sebagai seorang ibu merasa bangga. Terlebih ini merupakan pengalaman perdana buah hatinya untuk tampil di hadapan banyak orang.

"Mama begitu bangga dengan @alexanderbarackel berani perform untuk pertama kalinya di depan umum. Di mall. Kamu luar biasa!" sanjung Jessica Iskandar kepada putranya.

Selanjutnya, Jedar juga menunjukkan momen persiapan El. Tentu saja bocah tampan tersebut merasakan gugup mengingat pengalaman ini menjadi yang pertama baginya.


Bangga, Jessica Iskandar Bagikan Perform Perdana El Barack di Depan Umum

Instagram

El disebut akan menunjukkan bakatnya dalam bermain piano. Kali ini ia akan menyuguhkan musik "Beauty dan the Beast" untuk penampilan perdananya di khalayak ramai. Sementara itu Jedar sendiri terdengar memberikan semangat kepada sang putra sulung.

"Keren banget! Main piano lagu beauty and the beast! Selengkapnya di YouTube channel," kata Jedar.

Benar saja tak lama setelah itu El dipanggil untuk naik ke atas panggung. Jedar gercep mengabadikan penampilan buah hatinya tersebut. Terlihat El dengan serius menunjukkan kemampuannya. Hingga akhir penampilan, ia mendapatkan banyak tepuk tangan dari penonton yang membuatnya tersenyum lebar.

Jedar pun kembali mengutarakan perasaan bangganya kepada sang putra atas keberaniannya kali ini. "Kita bangga ke padamu," tulis Jedar menandai akun El dan Vincent Verhaag sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru