Usia Hampir 36 Tahun, Bunga Zainal Bangga Dipuji Masih Bak Perawan Oleh Suami
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Bunga Zainal tampak asyik berolahraga di rumah untuk menjaga bentuk badannya dan bangga atas pujian dari sang suami.

WowKeren - Aktris Bunga Zainal bangga usai dipuji bak perawan oleh suaminya, Sukhdev Singh. Bunga juga bangga dengan bentuk badannya yang masih seperti gadis berusia 20 tahunan meski tahun ini ia memasuki usia 36 tahun.

Hal ini terungkap lewat unggahan Bung di Instagram Stories pada Senin (13/2). Dalam unggahan tersebut, tampak Bunga asyik berolahraga di rumah untuk menjaga bentuk badannya. Ia menuliskan bahwa bulan depan usianya sudah melewati 35 tahun.

"Cuma mau kasih tahu nih sebulan lagi aku ulang tahun. Omg udah lewat 35 tahun," tulis Bunga.

Meski usianya terus bertambah, Bunga tidak terlalu khawatir. Mengingat hingga kini ia masih bisa menjaga bentuk badan hingga dipuji bak perawan oleh suaminya sendiri.

"It's oke umur boleh setengah mateng tapi badan masih 20-an dan perawan mulu tiap hari kalau kata laki gue bund," lanjut Bunga sembari menyematkan emoji tertawa.


Usia Hampir 36 Tahun, Bunga Zainal Bangga Dipuji Masih Bak Perawan Oleh Suami Usia Hampir 36 Tahun, Bunga Zainal Bangga Dipuji Masih Bak Perawan Oleh Suami

Instagram/@bungazainal05

Sebagai informasi, Bunga memiliki usia 18 tahun lebih muda dibanding suaminya, Sukhdev Singh. Sukhdev sendiri merupakan seorang produser film keturunan India.

Beberapa waktu lalu, Bunga sempat membocorkan alasan dirinya kepincut dengan Sukhdev. Kepada Melaney Ricardo, Bunga mengaku bahwa sang suami sudah sangat perhatian sejak zaman awal pacaran.

"Bukan kayak kasih uang gitu, enggak sih. Tapi, tiba-tiba ngirimin makanan atau pakaian aku kurang cocok di satu acara, 'kamu enggak cocok deh pakai ini, coba pakai pakaian yang lebih bagus'. Dia suka ngirimin aku majalah fashion atau apa," beber Bunga.

Menurut Bunga, mantan-mantannya tidak pernah memperhatikannya sedalam itu. Oleh sebab itu, ia jatuh cinta pada Sukhdev yang bisa membantunya mempercantik diri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru