Pertanyaan Refal Hady Soal Hari Valentine Bikin Fans Uring-uringan
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady membuat cuitan di akun Twitter pribadinya yang membahas soal perayaan Valentine. Lucunya, pertanyaan simple yang diajukan Refal itu malah dianggap senjata makan tuan.

WowKeren - Momen Valentine selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari. Biasanya hari ini akan menjadi hari yang spesial bagi mereka yang telah memiliki pasangan. Namun untuk mereka yang masih jomblo, hari kasih sayang ini akan berlalu begitu saja tanpa ada perayaan spesial.

Aktor tampan Refal Hady melalui Twitter-nya pun membuat cuitan tentang Hari Valentine ini. Cutian itu dibuat Refal beberapa hari lalu. Ia menuliskan sebuah pertanyaan yang membuat beberapa penggemarnya sedikit kesal.

"3 hari lagi Valentine’s day, biasanya pada ngapain si yang jomblo?" tulis Refal Hady di akun Twitter-nya, Sabtu (11/2).

Banyak penggemar yang tampaknya berstatus jomblo pun tersinggung dengan pertanyaan Refal Hady ini. Namun, kekesalan itu tidak benar-benar keluar dari hati mereka. Alias ini hanya jawaban yang dibuat untuk menanggapi cuitan sang aktor yang terkesan meledek para kaum jomblo.


Beragam komentar pun memenuhi cuitan Refal tersebut. Bahkan cuitan itu sudah dilihat lebih dari 200 ribu pengguna Twitter. Banyak dari mereka yang membalas cuitan Refal Hady dengan berbagai macama meme lucu.

Pertanyaan Refal Hady Soal Hari Valentine Bikin Fans Uring-uringan

Source: Twitter

"Emng knp sii kalo jomblo haahh?" tanya salah seorang netter seraya menyisipkan gambar seseorang seperti berteriak. "Jangan ditahan gue mau ngamuk," bunyi meme lainnya yang dibagikan oleh warganet. "Ya ga ngapa-ngapain, masa tetiba bangun rumah gitu?" timpal akun lain.

"Sorry ye jomblo gini dah ada planning, gausah nanya nanya kalo gamau ngajak," kata netizen lain seolah berakting sewot. "Udah tau jomblo pake inget valentine lagi ahh :'(," tutur lainnya. "Lah lu sendiri bukannya jomblo ya, Fal wkwkwkwk," ucap netter membalas Refal Hady yang diketahui juga masih berstatus jomblo.

Di sisi lain, Refal Hady beberapa waktu belakangan ini juga cukup menarik perhatian netter karena cuitan-cuitan randomnya. Aktor 29 tahun ini seolah melemparkan gombalan untuk seseorang yang tak diketahui siapa. Cuitan-cuitan kocak itu dicurigai sengaja dibuat Refal untuk kepentingan pekerjaan, yang mana dirinya menjadi BA salah satu aplikasi online.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait