Pilihan Rumah Pengantin Lee Seung Gi dan Lee Da In Jadi Teka-teki Media Korea
YTN
Selebriti

Media Korea sampai menyoroti mengenai pilihan tempat tinggal pengantin yang berhubungan dengan Lee Seung Gi dan Lee Da In setelah resmi menjadi suami istri mendatang.

WowKeren - Media Korea Selatan sampai dibuat penasaran mengenai rumah pengantin yang akan dipilih oleh Lee Seung Gi dan Lee Da In. Hal ini karena Lee Seung Gi terungkap memiliki apartemen sekaligus rumah mewah saat ini.

Sebelumnya, Lee Seung Gi telah membeli apartemen mewah The Brown Stone Legend di kawasan Samseong-dong pada 2009 lalu yang telah direnovasi. Pada tahun 2020 lalu, apartemen penyanyi sekaligus aktor ini ditunjukkan di acara ragam "Master in The House".

Apartemen ini disebut-sebut hanya ada 54 unit saja. Unit terkecil dari apartemen ini dilaporkan senilai 2,053 miliar won atau setara 24,5 miliar rupiah.

Tak hanya mempunyai apartemen, Lee Seung Gi juga pemilik rumah mewah di kawasan Seongbuk-dong. Rumah tersebut diprediksi dimiliki pria kelahiran tahun 1987 itu sejak 2021 lalu.

Apartemen dan rumah mewah milik Lee Seung Gi

Sumber: Edaily


Rumah mewah ini memiliki 1 lantai basement dan 2 lantai di atas tanah. Luas rumah beserta tanah dikabarkan 1000 dan 1200 meter persegi. Lee Seung Gi diungkapkan membeli dengan harga 5,635 miliar won (67,2 miliar rupiah).

Pelantun "Because You're My Woman" ini dibeberkan membeli rumah dengan mengambil pinjaman dari bank dengan menggunakan apartemennya sebagai jaminan. Rumah ini terungkap di area yang luas dan memungkinkan untuk menjalani kehidupan tenang berbeda dari kawasan apartemen.

Kawasan rumah mewah Lee Seung Gi dikelilingi oleh pegunungan. Sehingga, akan mempertunjukkan pemandangan alam yang indah setiap pergantian musim.

Pemilihan tempat tinggal Lee Seung Gi dan Lee Da In usai menikah ini membuat penasaran media Korea Selatan. Namun, agen real estate merasa bahwa publik sekarang lebih berminat tinggal di apartemen dibandingkan rumah. Walau begitu, tidak dapat diketahui bagaimana pemikiran Lee Seung Gi dan Lee Da In untuk tempat tinggal mereka setelah menikah.

"Perumahan perlu memiliki manajer individu, tapi apartemen dapat dikelola bersama dan tidak perlu khawatir tentang keamanan bahkan jika kita meninggalkan rumah untuk waktu yang lama karena faktor lokal atau perjalanan bisnis ke luar negeri," kata agen real estate kelas A di Nonhyeon-dong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait