Diwanti-wanti Netizen Agar Tak Duakan Dinda Hauw, Rey Mbayang: Naudzubillah
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Umbar keromantisan di Instagram, Rey Mbayang jawab adem usai diwanti-wanti fans agar tak menduakan cinta Dinda Hauw hingga mendapatkan sumpah serapah soal perceraian. Simak jawaban kalem namun menohoknya.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sering menunjukkan kemesraan di depan umum. Keduanya selalu berhasil mencuri perhatian karena sikap manis kepada satu sama lain di berbagai kesempatan. Khususnya di media sosial, Rey kerap membuat unggahan spesial untuk istri tercintanya ini.

Setidaknya hal serupa yang kembali dilakukannya. Rey terlihat membagikan foto wefie dengan Dinda Hauw di dalam mobil. Keduanya kompak mengenakan outfit dengan dominasi warna hitam dan putih.

Rey berpose tersenyum lebar seraya bersandar di kursinya, sementara sang istri menunjukkan ekspresi fierce ke arah kamera. Dinda Hauw nampaknya yang menjadi sosok yang mengabadikan potret tersebut.

Melengkapi unggahannya, Rey kembali menyisipkan pujian untuk istrinya. Tentu saja Dinda juga tak kalah romantis kala menanggapinya.

"Dein kamu terlalu indah..," tulis Rey Mbayang melalui caption unggahannya, Senin (13/2). "Sayangkuuuuu," balas Dinda Hauw menambahkan emoji hati merah.

Diwanti-wanti Fans Agar Tak Duakan Dinda Hauw, Rey Mbayang: Naudzubillah

Instagram


Beragam reaksi baper netizen berhamburan. Sampai-sampai ada juga fans yang mendoakan rumah tangga pasangan ini langgeng namun dengan nada komentar yang ketus. Bagaimana tidak, netter itu mewanti-wanti Rey agar tak menduakan cinta Dinda Hauw.

"REY AWAS YA MANIS MANIS BUCIN BUCIN UJUNG UJUNGNYA SELINGKUH. KETEMU GUE JAMBAKK," cetus netizen tersebut.

Komentar itu lantas disahuti netter lain yang diduga adalah haters. Pasalnya netter tersebut meninggalkan sumpah serapah untuk rumah tangga Rey dan Dinda. Meski begitu, kedua komentar tersebut dibalas adem dan kalem oleh Rey Mbayang.

Diwanti-wanti Fans Agar Tak Duakan Dinda Hauw, Rey Mbayang: Naudzubillah

Instagram

Alih-alih emosi, Rey spontan menjawab lewat doa memohon pertolongan kepada Tuhan. Tak hanya itu, ia juga memilih untuk membalas komentar jahat tersebut dengan doa baik.

"Naudzubillah.. semoga senantiasa Allah melindungi keluargamu, dan banyak doa baik buat keluarga dan orang tersayangmu," balas Rey Mbayang.

Netter lain yang melihat hal ini sontak pasang badan untuk Rey dan Dinda Hauw. Mereka mengecam komentar buruk dari haters tersebut. Di sisi lain, banyak juga yang menenangkan Rey dengan menuliskan doa dan harapan baik untuk rumah tangganya dan Dinda Hauw.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait