Syahrini Bareng Aktor Jepang Takeru Satoh, Tina Toon Go Publik Sosok Diduga Pacar - Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Syahrini yang bikin heboh usai pamer foto bareng aktor Jepang Takeru Satoh. Kedua, ada nasihat bijak yang dibagikan Marsha Tengker adik Nagita Slavina di tengah kisruh harta gono-gini kedua orangtuanya.

Selanjutnya yang tak kalah menarik yakni ada Tina Toon yang go publik bareng pria diduga pacar. Sedang, berita terakhir datang dari Jungkook BTS yang santer diberitakan tengah kencani Lee Yu Bi.

1. Syahrini Foto Bareng Aktor Jepang Takeru Satoh, Adab Hingga Penampilan Wajah Disorot

Photo-INFO

Instagram

Syahrini diketahui kerap pamer kegiatannya di luar negeri. Salah satu yang terbaru adalah momen kala ia bertemu aktor terkenal dari Jepang yakni Takeru Satoh. Syahrini dan sang suami, Reino Barack bahkan sempat berfoto serta makan bareng aktor tersebut.

Selain itu, Syahrini juga pamer kemampuan bahasa Jepang di depan Takeru. Netter sempat memuji Syahrini karena sikap sopannya pada Takeru. Biasa dikritik, netter kali ini memuji penampilan Syahrini tanpa kacamata yang selalu jadi ciri khasnya.

"Ni bru namanya tau adab dan sopan santun ga pakai kecemete item di dlm ruangan ktika bersama org lain," ujar netter. "Iya baru ini yaa, akhirnya agak pede dia ga pake kacamuka 😆," kata yang lainnya.

2. Adik Nagita Slavina Unggah Nasihat Pernikahan Usai Gideon Ancam Gugat Rieta Amilia

Photo-INFO

Instagram

Konflik orangtua Nagita Slavina, Gideon Tengker dan Rieta Amilia belum berakhir. Baru-baru ini, Gideon mengungkap rencana untuk menggugat Rieta yang diyakini belum resmi cerai darinya.


Setelah kabar itu mencuat, adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, mengunggah postingan bijak. Marsha alias Caca rupanya membagikan link Instagram berisi nasihat seputar pernikahan.

Netter pun menduga-nduga jika Caca secara tak langsung ikut sedih terkait kisruh harta gono-gini kedua orangtuanya. Sedang, Nagita Slavina sendiri belum angkat bicara terkait perselisihan ayah dan ibunya.

3. Tina Toon Go Publik Bareng Sosok Diduga Pacar, Wajah Sang Pria Bikin Salfok

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus politikus cantik Tina Toon. Pasalnya, Tina mengisyaratkan bakal segera melepas masa lajang. Hal ini lantaran Tina baru saja berbagi foto romantis bersama sosok pria diduga pacar.

Di postingan tersebut, Tina blak-blakan menuliskan caption romantis dan mengaku tengah merayakan hari Valentine lebih awal. Perayaan Valentine dilakukan Tina lebih awal lantaran ia mempunyai tugas yang tak bisa ditinggal hari ini, Selasa (14/2).

Postingan Tina bersama laki-laki berkemeja putih tentu membuat masyarakat cukup terkejut. Pasalnya, Tina dikenal sebagai politikus sekaligus publik figur yang irit dalam berbagi kehidupan asmara. Sayang, Tina memilih untuk menutup wajah dan identitas sang kekasih.

4. YouTuber Sojang Klaim Jungkook BTS Pacari Lee Yu Bi, Tunjukkan Beberapa Bukti

Photo-INFO

Youtube

Jungkook BTS dan Lee Yu Bi pernah dirumorkan pacaran pada akhir Desember 2021 silam. Namun rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi kedua pihak yakni Big Hit Music dan Y-Bloom Entertainment yang mengatakan isu itu tidak berdasar.

Kini, YouTuber Sojang dalam video yang diunggah Minggu (12/2) kembali mengangkat rumor pacaran Jungkook dan Lee Yu Bi. Sang YouTuber awalnya mengungkap maknae BTS itu kini menganut agama Budha mengikuti Lee Yu Bi.

YouTuber Sojang kemudian membeberkan sederet bukti lain yang memperkuat rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi. Beberapa di antaranya adalah kencan rahasia Jungkook dan Lee Yu Bi di Busan dan sejumlah barang couple lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait