Mobil Mewah Lee Seung Gi Disorot Media Korea usai Umumkan Nikahi Lee Da In
Selebriti

Mobil mewah yang dimiliki oleh Lee Seung Gi sontak langsung menjadi perbincangan media Korea Selatan tak lama usai mengumumkan pernikahan dengan Lee Da In.

WowKeren - Mobil mewah Lee Seung Gi sontak langsung menjadi perbincangan media Korea Selatan usai mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In. Ia ternyata diam-diam adalah seorang pemilik dari sebuah mobil mewah saat ini.

Mobil yang dibeli oleh Lee Seung Gi diungkapkan memang jarang terlihat. Pasalnya, seorang selebriti memang cenderung memakai minivan atau mobil yang disediakan oleh agensi mereka selama menjalani jadwal di dunia hiburan. Sehingga, mobil pribadi baru benar-benar dipakai ketika menjalani kehidupan pribadi.

Pada 2021, mobil mewah penyanyi sekaligus aktor ini yang menjadi salah satu bukti kencan dengan Lee Da In. Keduanya tertangkap kamera Dispatch mengendarai mobil tersebut ketika mengunjungi rumah nenek Lee Seung Gi.

mobil mewah milik Lee Seung Gi

Sumber: Dispatch

Menurut industri, mobil selebriti kelahiran tahun 1987 itu adalah BMW X7. Salah satu dealer Korea pun membenarkan bahwa Lee Seung Gi menjadi salah satu pemilik mobil brand ternama Jerman tersebut.


Seri mobil BMW X7 itu disebut-sebut mulai masuk ke Korea Selatan sekitar tahun 2019 dibandrol dengan harga 126,8 juta sampai 162,4 juta won (1,52 sampai 1,94 miliar rupiah).

mobil MBW X7

Sumber: BMW

Seri BMW X7 dilaporkan semakin populer di 2020 dan penjualan di Korea Selatan meningkat tajam. Mobil Lee Seung Gi diperkirakan dibeli pada tahun ini melihat modelnya.

Lee Seung Gi bukan satu-satunya yang memilih BMW X7. Pemain bisbol ternama Kim Tae Gyun dan aktor Kim Ki Bang juga mempunyai mobil tersebut.

Sampai saat ini, seri mobil bak punya Lee Seung Gi masih menjadi idaman. Harga BMW X7 antara 145,8 sampai 179,6 juta won (1,74 sampai 2,15 miliar rupiah) bergantung dengan serinya.

Tak hanya mobil mewah Lee Seung Gi yang menjadi sorotan. Rumah dan apartemen seharga fantastis atas namanya juga menjadi pemberitaan sebelumnya. Rumah pengantin yang akan dipilih Lee Seung Gi dan Lee Da In setelah menikah sampai membuat penasaran media Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait