Hotman Paris Tulis Pesan Valentine Untuk Istri, Foto Couple Kala Muda Mirip Drakor
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Biasa dikerubungi wanita cantik dan seksi, Hotman Paris Hutapea bikin melting usai ucapkan Valentine seraya tulis pesan romantis untuk sang istri tercinta. Foto mereka zaman pacaran juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menyita perhatian netizen. Kali ini, Hotman jadi sorotan usai membagikan postingan romantis untuk sang istri, Agustianne Marbun di hari Valentine.

Uniknya, Hotman ini dikenal sebagai pria dengan banyak uang yang kerap dikelilingi oleh wanita cantik dan seksi. Namun, Hotman lebih memilih untuk memberikan ucapan sayang di hari Valentine untuk sang istri tercinta.

Itu merupakan ucapan Valentine Hotman satu-satunya untuk orang yang paling ia sayang yakni sang istri. Hal ini membuktikan jika Hotman tetap memprioritaskan sang istri terlepas apapun yang terjadi.

"Happy Valentine utk istriku Notaris PPAT Agustianne Marbun SH MHum( photo saat main salju di australia di thn 1988 saat hotman kerja di kantor pengacara di Sidney( he he para si cantik harus mengalah! Istriku prioritas!" kata Hotman lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (14/2).

Hotman kemudian meminta para aspri dan wanita cantik yang berada di dekatnya untuk mengalah. Pasalnya, hari Valentine ini adalah hari yang spesial untuk istri Hotman.


"Giliran kamu nanti temani hotman dansa ke Atlas atau Bar Phoenix atau W Superclub dan hwg club di seluruh Indonesia! Hw bangkok mau buka)," celetuknya.

Di lain sisi, foto masa muda Hotman dengan sang istri tak kalah menyita perhatian netizen. Hotman mengatakan foto itu diambil sekitar tahun 1988 kala dirinya masih bekerja di kantor pengacara di Sidney, Australia.

Foto masa muda Hotman dengan sang istri itu dipuji layaknya drama Korea. Kecantikan istri Hotman kala muda juga mendapat sanjungan luar biasa dari netter.

"Kalau Ratu pasti prioritaslah,tidak ada yang boleh Protes πŸ˜„," celetuk @ma**. "Ya iya dong pak... Noni2 yg lain minggir duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ krna ibu agustina wanita nomor 1 di hidup bapak ibu dari anak2 Bpk.. langgeng selalu sampe tua kakek nenek😍," goda @am**. "Bener banget bang hotman istri itu yg prioritas krn istri lah sumber rezeki suami jika suami menyayangi istrinya 😍," puji @he**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru