9 Potret Shandy Aulia di Pesta Ultah Sang Putri Yang Dihadiri Nikita Willy Cs, Gaya Pakaian Dikritik
Selebriti

Claire Herbowo putri dari Shandy Aulia dan David Herbowo berulang tahun pada 12 Februari 2023. Namun gaya berpakaian Shandy menuai kritikan karena dinilai terlalu terbuka dan tidak cocok untuk perayaan ulang tahun anak.

WowKeren - Claire Herbowo putri dari Shandy Aulia dan David Herbowo berulang tahun pada Minggu, 12 Februari 2023 lalu. Bocah cantik tersebut genap berusia 3 tahun. Shandy bersama David menggelar ulang tahun yang meriah untuk putri semata wayang mereka. Hal tersebut terlihat dari unggahan feed dan story bintang "The Doll" tersebut.

Ulang tahun Claire terlihat meriah dengan dekorasi kue yang megah serta imut serba pink. Dalam unggahannya, Shandy mengutarakan bagaimana ia dan sang suami mencintai Claire. Mereka juga tidak percaya jika anaknya telah berusia 3 tahun.

Namun di momen bahagia tersebut, Shandy justru menuai cibiran dari warganet. Gaya berpakaian Shandy menuai cibiran karena dinilai terlalu terbuka tidak cocok untuk perayaan ulang tahun anak. Terlepas dari itu, ulang tahun Claire berjalan dengan lancar bahkan dihadiri banyak artis. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Shandy dan Claire Yang Super Cantik


Shandy dan Claire Yang Super Cantik
Instagram/shandyaulia

Di momen ulang tahunnya, Claire tampil cantik bak princess cilik. dengan gaun yang lebar menjuntai dilengkapi bando yang cute. Sementara Shandy juga gak kalah menawan dalam balutan gaun kuning yang terbuka di bagian dada. Keduanya saling bergandengan tangan memperlihatkan momen manis ibu dan anak.

2. Happy Family!


Happy Family!
Instagram/shandyaulia

Kebahagiaan terpampang nyata di momen ulang tahun Claire. Shandy dan David serasi banget memeriahkan perayaan ulang tahun putri semata wayang mereka. Pernikahan Shandy dan David sempat diterpa badai namun akhirnya mereka melaluinya bersama. Pasangan ini diketahui telah menikah sejak tahun 2011 lalu dan memiliki Claire sebagai buah cinta mereka.

3. Momen Gemas Tiup Lilin dan Potong Kue


Momen Gemas Tiup Lilin dan Potong Kue

Claire terlihat menggemaskan kala meniup lilin. Bocah berusia 3 tahun itu bahkan lebih mungil dari kue yang berada di depannya. David pun dengan sigap menggendong sang putri mengarahkannya kepada lilin dengan hati-hati, agar Claire bisa meniupnya. Setelahnya, Shandy bersama-sama dengan David membantu Claire untuk memotong kue ulang tahunnya yang tinggi tersebut.

4. Ungkapan Cinta Untuk Claire


Ungkapan Cinta Untuk Claire
Instagram/shandyaulia

Ungkapan cinta diutarakan oleh Shandy kepada sang buah hati. Shandy mengungkap dalam kondisi apapun ia dan David akan sentiasa mencintai Claire. "Ketika masa-masa sulit. "Tidak peduli apa, tidak peduli kapan, di mana pun, Mommy & Daddy selalu mencintaimu," tulisan Shandy dalam bahasa Inggris.

Bintang film "Rumah Gurita" ini juga tak terasa jika Claire telah menginjak usia 3 tahun. Sayang bangetd engan Claire, smenjak Claire lahir, Shandy mengaku menjadi ibu yang paling bahagia. "Tidak percaya Anda sudah berusia 3 tahun! Kamu manis, baik dan penuh kasih! Sejak kamu lahir, kamu menjadikanku ibu paling bahagia yang pernah ada. Selamat ulang tahun sayang. Ibu yang sangat mencintaimu," sambung Shandy di caption.

5. Interaksi Manis Ibu dan Anak


Interaksi Manis Ibu dan Anak
Instagram/kenfantasy

Di momen ulang tahun Claire, Shandy juga mendatangkan hiburan untuk anak-anak. Ia mengundang seorang pesulap profesional yang membuat Claire terpesona seolah tak berkedip. Dalam pangkuan Shandy, Claire terlihat anteng melihat sang pesulap mengeluarkan trik ajaibnya. Sementara Shandy terlihat sesekali mengajak sang anak mengobrol seraya merapikan rambut Claire. Interaksi manis!

6. Dihadiri Banyak Artis


Dihadiri Banyak Artis
Instagram Story/shandyaulia

Banyak selebriti yang hadir di momen ulang tahun Claire, terutama artis yang sudah ibu-ibu. Di antaranya ada Nikita Willy yang mengajak baby Issa dan Aura Kasih yang mengajak Arabella. Selain itu ada Kartika Putri hingga Tasya Kamila yang mengajak anak pertamanya yakni Arrassya. Carissa Putri, pasangan Ammar Zoni-Irish Bella, hingga Maya Septha juga hadir di momen tersebut, semakin memeriahkan ulang tahun Claire.

7. Dekorasi Pink


Dekorasi Pink
Instagram/mayaseptha7

Dekorasi ulang tahun Claire terlihat ramai dengan warna pink. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Maya Septha dan para tamu undangan yang hadir. Tampak ulang tahun Claire dilengkapi dengan balon-balon berbagai macam warna dan kue ulang tahun yang jumbo banget. Secara khusus, Shandy Aulia mengabadikan momen bersama kue ulang tahun Claire yang gak hanya lucu namun juga jumbo.

8. Unboxing Kado Untuk Claire


Unboxing Kado Untuk Claire
Instagram Story/shandyaulia

Di momen ulang tahunnya, Claire mendapatkan banyak kado. Hal tersebut terlihat dari unggahan Shandy di Instagram story-nya. Tampak Claire dengan anteng duduk di tumpukan hadiah yang yang didapatnya. Kira-kira box besar yang diduduki Claire apa ya hingga sebesar itu?

9. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/shandyaulia

Claire mendapatkan banyak ucapan selamat dari warganet membuktikan sosok malaikat kecil ini dicintai banyak orang. Kini telah berusia 3 tahun, Claire tumbuh menjadi sosok yang batita menawan bibit unggul dari ayah dan ibunya. Bisa dibayangkan, seiring tumbuh dewasa, Claire pasti akan tumbuh semakin cantik!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait