Gaun Minim Bahan Shandy Aulia Di Ultah Anak Dicibir Tak Sopan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia kembali dicibir gegara penampilannya yang dinilai vulgar di pesta ulang tahun sang putri. Shandy mengenakan gaun berdesain minimalis yang disebut kurang pantas dipakai di acara anak-anak.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia kembali menuai kritik publik. Kali ini, penampilan Shandy di pesta ulang tahun sang putri, Claire yang ketiga mendapat cibiran dari warganet.

Pasalnya, gaun yang dipakai Shandy di ultah anak dinilai terlalu terbuka. Gaun tersebut dikatakan kurang pantas untuk dipakai di acara bertema keluarga dan anak-anak semacam itu.

Diketahui, Shandy mengenakan gaun minimalis berwarna kuning. Gaun tersebut berdesain terbuka di bagian dadanya. Dada Shandy pun nyaris ngintip imbas model gaun yang terlalu terbuka.

Photo-INFO

Instagram


"Trllu trbuka gk sih buat baju ultah anak😂 mf ya cuma kya kurang pantes aja, klo mau sexi gpp pas dinner ma bpaknya😂," ujar @ni**. "Mba Sandi bikin acara anak mengundang orang sebagai tamu, mohon maaf bajunya menurutku tidak sopan bagian dada fulgar," tegur @am**. "Menurut saya juga agak krg enak di lihat karena belah tengah nya kelihat..andai polos aja lbh mendingan," pendapat @nu**. "Gak malu kak acara anak2 bajunya kyk gitu 😢," imbuh @cu**.

Sejauh ini, Shandy masih bungkam terkait hujatan netizen tentang pakaiannya yang terbuka. Ia malah sibuk menuliskan doa dan harapan baik untuk sang putri kecil yang baru berulang tahun ketiga.

"Saat kau mengalami kesulitan, apapun yang terjadi dan kapanpun itu, dimanapun itu, Mommy & Daddy akan selalu ada di sisimu. Tak percaya kau tumbuh secepat itu. Kamu manis, baik dan sangat dicintai," tulis Shandy lewat akun Instagram-nya, Senin (13/2) usai ultah sang putri. "Sejak kamu lahir, kamu membuatku sebagai ibu yang paling bahagia. Selamat ulang tahun, sayang. Dari Mommy yang selalu menyayangimu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait