Jesse Choi Salting Kala Maudy Ayunda Beber Hal Terromantis yang Pernah Dilakukannya
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengungkap satu tindakan paling romantis yang pernah dilakukan oleh suaminya. Jesse Choi yang mendengar penuturan Maudy pun tampak tersipu malu.

WowKeren - Di momen spesial Hari Valentine, Maudy Ayunda mengajak sang suami, Jesse Choi untuk saling berbincang di kanal YouTube-nya. Keduanya saling menjawab dengan jujur pertanyaan yang diajukan untuk satu sama lain.

Maudy pun mendapat pertanyaan yang mulanya cukup sulit untuk ia jawab. Ia diminta untuk menyebutkan tindakan paling romantis yang pernah dilakukan sang suami kepadanya. Maudy yang awalnya ragu pun menjawab hal paling romantis yang dilakukan Jesse Choi adalah saat melamarnya.

"Aku rasa pas ngelamar, pas kamu ngelamar aku itu cukup romantis," ujar Maudy Ayunda. "Oke," sahut Jesse Choi singkat.

Namun, Maudy Ayunda seketika teringat dengan satu hal romantis lainnya yang pernah dilakukan sang suami. Menurut Maudy, itu adalah hal ter-romantis yang pernah dilakukan Jesse Choi kepadanya. Yakni soal keputusan besar Jesse yang memilih untuk pindah ke Indonesia dan meninggalkan hidupnya di Amerika.

"Oh, aku tahu, aku tahu. Aku coba lagi. Aku udah tahu sekarang. Hal paling romantis yang kamu lakukan buat aku adalah pindah ke sini," kata Maudy dengan senyumnya yang merekah.


Jesse Choi yang mendengar jawaban sang istri pun dibuat tak menyangka. "Wow! Itu dalem banget," ujar Jesse.

Maudy Ayunda lantas menjelaskan mengapa tindakan Jesse Choi itu dianggapnya paling romantis. Maudy mengatakan kalau Jesse rela meninggalkan semua kehidupannya di Amerika hanya demi hubungan mereka adalah tindakan yang paling romantis yang pernah dilakukan oleh pasangannya.

"Itu sangat, sangat dalam artinya. Kamu pindah ke sini, dalam konteks yah, ini sangat jauh dari rumah kamu dan ini bukan sesuatu yang ada dalam rencana hidup kamu, gitu kan. Kamu mungkin agak melihat diri kamu berada di US. Kamu ada karier kamu di sana, kamu punya teman kamu di sana, dan semua hal ini, dan kita sangat terbuka dengan kenyataan bahwa kamu pindah ke sini demi cinta, dan demi aku, dan untuk memastikan kita bisa tetap bersama," tutur Maudy seraya matanya tak berpaling dari Jesse.

"Dan itu benar-benar kayak, yang paling romantis sampai saat ini. Yeah, itu hal paling romantis yang pernag dia lakukan," lanjut Maudy mengakhiri penjelasannya.

Jesse Choi tampak salah tingkah saat Maudy menyinggung soal hal ter-romantis itu. Bahkan Jesse sendiri tak berekspektasi kalau Maudy akan menjawab hal tersebut.

"Itu bukan apa yang aku ekspektasi. Aku nggak berekspektasi apa-apa," pungkas Jesse Choi dengan wajahnya yang tampak malu-malu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru