Maudy Ayunda Keukeuh Sebutkan Kekurangannya Usai Dicap Terlalu Sempurna
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Enggan dipuji terlalu sempurna oleh Vincent dan juga Desta, Maudy Ayunda sebutkan hal yang menjadi kekurangan di dalam dirinya. Langsung keukeuh saat dibela jika hal itu bukanlah sebuah kekurangan.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda? Ia tak hanya sukses sebagai aktris dan membintangi banyak film yang hits di pasaran, namun juga sukses sebagai penyanyi serta sangat peduli terhadap dunia pendidikan. Tak pelak, sosok Maudy pun selalu menjadi panutan bagi banyak orang khususnya para remaja di Indonesia.

Bahkan imej yang sama juga dimiliki Maudy di mata rekan artis seperti Vincent Rompies dan Desta. Momen ini terjadi saat Maudy menjadi bintang tamu di podcast VINDES. Menjelang akhir video, Maudy sempat ditanya kepandaiannya dalam bermain alat musik.

Istri Jesse Choi tersebut tanpa ragu mengakui pandai bermain gitar. Tak pelak fakta ini membuat Desta sampai kagum dan memberikan cap terlalu sempurna untuk seorang Maudy.

"Kamu bisa main alat musik nggak sih? Apa?" tanya Desta. "Bisa, gitar, piano," jawab Maudy. "Tuh kan, apa sih dia yang nggak bisa ya. Heran gue, terlalu sempurna," tutur Desta salut.

"Diajak ngomong apa bisa, alat musik apa juga bisa," sambung Vincent ikut memuji.


Namun Maudy sendiri justru mengelak saat mendengarkan sederet pujian untuknya tersebut. Ia lantas menyebutkan sebuah kekurangan. Maudy menekankan jika dirinya tak bisa memasak.

Vincent kemudian mencoba menepis dengan mengingatkan jika Maudy sempat memasakkan rendang untuk sang suami. Namun alih-alih menerima, artis 28 tahun ini keukeuh menyebutnya sebagai kekurangan.

"Tapi nggak terlalu jago masak," ungkap Maudy Ayunda. "Rendang," kata Vincent. "Tapi kan tadi pakai saus (bumbu instan)," kata Maudy mencoba mengelak.

Desta lantas turun tangan. Ia mencoba kembali membela dengan mengatakan jika tak pandai memasak adalah hal yang biasa dan banyak wanita juga memiliki masalah serupa. Alhasil, Maudy pun kini menanggapi dengan tertawa.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Maudy juga sempat menanggapi tentang perasaan insecure dengan pandangan bijak. Meski memiliki banyak bakat dan prestasi, namun rasa tersebut rupanya juga dialami oleh pemain film "Perahu Kertas" ini. Namun menurutnya, merasa insecure memang hal yang biasa dialami oleh setiap orang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait