Pharita BABYMONSTER Jadikan Lisa Panutan, Yang Hyun Suk Puji Visualnya Seperti Karakter Disney
YouTube/BABYMONSTER/Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Produser umum Yang Hyun Suk memperkenalkan Pharita dengan pujian yang tinggi, menyebutkan bak karakter film Disney. Pharita juga mengungkapkan aspirasi dan panutannya dengan menyebutkan Lisa.

WowKeren - Sebuah video perkenalan Pharita, member girl grup YG mendatang, BABYMONSTER, telah dirilis. Idol cantik tersebut berbagi tentang beberapa hal yang mungkin belum diketahui penggemar, termasuk kekagumannya pada Lisa BLACKPINK yang satu kampung halaman dengannya.

Pada 13 Februari, YG Entertainment merilis sebuah video berjudul "BABYMONSTER – Introducing PHARITA" di channel YouTube resmi BABYMONSTER. Pharita yang muncul dalam video tersebut adalah seorang gadis berusia 17 tahun dari Thailand yang lulus audisi YG pada tahun 2020 dengan tingkat persaingan 1226 banding 1.

Produser umum Yang Hyun Suk memperkenalkan Pharita dengan pujian yang tinggi, menyebutkan bak karakter film Disney. "PHARITA memiliki penampilan yang tidak terlihat seperti manusia. Dia terlihat seperti keluar dari film Disney," ujarnya.

Sementara itu, Pharita mengungkapkan aspirasi dan panutannya dengan menyebutkan Lisa. "Panutanku adalah BLACKPINK. Lisa khususnya, karena dia sangat karismatik di atas panggung. Dia menari dengan sangat kuat dan aku ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti."

Pharita BABYMONSTER Jadikan Lisa Panutan, Yang Hyun Suk Puji Visualnya Seperti Karakter Disney

YouTube/BABYMONSTER


Menurut Pharita, meski latihannya sulit, ia sering mencari keseruan di dalamnya dengan tujuan untuk menari dengan lebih berkharisma saat berlatih dan di atas panggung. Mengenai antisipasinya terhadap potensi Pharita, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa pada awalnya, dia merasa khawatir karena idol wanita tersebut masih muda tapi datang ke Korea tanpa menguasai sedikit pun bahasa Korea.

Namun, Pharita mulai mendapatkan kepercayaan diri begitu dia mulai lebih menguasai Bahasa Korea dan terbiasa dengan negara tersebut Yang Hyun Suk tersenyum saat dia berbagi, "Aku pikir dia secara bertahap akan melepaskan ketegangan dan benar-benar melebarkan sayapnya."

Pharita adalah member multi-talenta dengan kemampuan vokal dan performance yang luar biasa. Lebih dari siapa pun, dia pantang menyerah terhadap debutnya.

"Aku datang dari Thailand, 3600 km jauhnya dari sini dengan impian menjadi artis YG. Itulah betapa berharganya impianku, dan aku sangat menginginkan ini. Aku sangat ingin debut dan tampil di atas panggung," ungkap Pharita.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah girl grup yang akan aktif di bawah YG Entertainment, sekitar 7 tahun setelah BLACKPINK debut. Grup ini terdiri dari 3 member Korea (Ahyeon, Haram, dan Rora), 2 member Thailand (Pharita dan Chiquita), dan 2 member Jepang (Ruka dan Asa).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru