Isu Korban Ressa Herlambang, Aliando Bongkar Kedok Oknum Manajemen Cuci Otak Banyak Artis
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando ramai disorot soal isu menjadi salah satu korban dari Ressa Herlambang. Disisi lain, Ali sudah pernah membahas soal masalah dengan sosok oknum manajemen yang memiliki gangguan mental.

WowKeren - Aktor muda Aliando mendadak terseret dalam isu penipuan Ressa Herlambang. Ali dikira sebagai dikira salah satu korban lantaran sempat bergabung di manajemen RH milik Ressa.

Sejauh ini, Ali memilih bungkam atas rumor itu. Namun lawan main Natasha Wilona di "Argantara" tersebut pernah menyebut soal adanya masalah dengan oknum manajemen.

"Ini kriminalitas, jadi ada kasus kriminal yang terjadi di rumah gue, habis itu terkena lah gue OCD. Bisa dibilang kasus gue ini hampir ada namanya domestic abuse, kayak gue dipaksa untuk bekerja, menduiti mereka, kalau enggak, gue disiksa," seru Ali di podcast Ricky Cuaca. "Semacam manajemen?" tanya Ricky. "Iya," seru Ali.

Ali juga membeberkan kalau oknum manajemen artis tersebut lihai dalam mencuci otak banyak artis. Eks kekasih Prilly Latuconsina tersebut membahas soal oknum tersebut punya gangguan mental.


"Ternyata orang ini pas gue kulik lagi, emang sedeng. Tapi gue nggak bisa salahin karena gue juga sedeng kenapa mau terima orang seperti itu," seru Ali. "Kalau gangguan mentalnya dia ini kayak udah sindrom gitu. Jadi, dia udah termakan egonya sendiri. Jadi, dia akan berperilaku sedemikian rupa apapun yang dia mau. Terus dia nyuci otaknya anak-anak artis juga, anak artis banyak korbannya. Untuk artis-artis nih, bahaya nih. Ada satu senior artis yang juga kenal sama dia. Seniman juga ada."

Disisi lain, Ressa menanggapi kalem soal tudingan dirinya menipu. Ia menyinggung tentang kebaikan Allah ditengah masalah yang menimpanya.

"Tidak ada yang Allah jauhkan atau dekatkan, melainkan disitu ada kebaikan," demikian unggahan pesan bijak di akun Ressa. "Dan tidak ada yang Allah tunda dan batalkan, melainkan disitu ada kebaikan, Sebab Allah lebih mengetahui apa-apa yang baik padamu."

Sementara itu, Raffi Ahmad juga sempat ikut disorot usai isu Ressa menipu viral. Pasalnya, Raffi bak punya firasat karena sempat curiga saat Ressa ingin meminjam uang.

"Aku nelepon Raffi jam 10 malam, 'Bro, boleh nggak pinjam duit Rp5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab 'Bokap ke mana, Bro? Ada apa, Bro?', 'Gue mohon ada nggak, Bro, duit Rp5 juta please'," terang Ressa. "Itu dia tiga kali nanya 'Bokap ke mana, Bro?' Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru