Gita Savitri Ketawa Sinis & Skakmat Desakan Agar Sang Suami Nikah Lagi Imbas Childfree
Instagram/gitasav
Selebriti

Paul suami Gita Savitri kerap dapat desakan untuk menikah lagi sampai gugat cerai imbas keputusan childfree sang istri. Terkait hal ini, Gita rupanya marah dan memberikan jawaban skakmat.

WowKeren - Gita Savitri belakangan menuai kontroversi imbas pernyataannya soal childfree. Terkait kontroversi ini, suami Gita, Paul Partohap ikut terseret. Paul bahkan ramai didesak untuk menikah lagi, poligami bahkan menceraikan Gita.

Pasalnya, netter menduga jika Paul sebenarnya ingin punya anak, namun takut dengan Gita. Terkait komentar ini, Paul ternyata sama kesalnya dengan Gita. Ia merasa netter tengah menghina sang istri dengan menyuruhnya mencari wanita lain.

"Aku itu kadang-kadang emosi kalau mereka itu udah melewati batas yang hubungannya dengan kamu. Kalau mereka ngatain aku mandul gitu-gitu, aku udah gak peduli lagi. Atau bahkan sebenernya, aku pengin punya anak, cuman aku gak berani sama kamu," kata Paul dalam kanal YouTube Gita Savitri. "Cuman, yang bikin aku emosi itu, ya udah nikah lagi aja, poligami itu kan dibolehin dalam Islam, yang hubungannya sebenernya menghina kamu gitu loh. Nah, itu yang baru bikin aku emosi."

Serupa dengan Paul, Gita juga mengaku kesal setiap kali mendapati sang suami didesak poligami. Menurut Gita, Paul bukalah pria jahat yang bisa meninggalkan pasangan begitu saja.


Gita mengklaim sang suami tak akan pernah melakukan hal serendah itu. YouTuber 30 tahun itu mengatakan tak semua pria di luar sana berpikiran sempit seperti demikian.

"Aku itu juga yang paling gak suka itu kalau udah kayak ngomongin kamu gitu loh 'selingkuh aja deh' segala macem atau 'ceraiin aja' gitu. Aku sangat kesal karena 'loe pikir Paulus itu kayak laki loe ya' gitu loh 'loe pikir tuh Paulus kayak serendah itu' ya kayak pria-pria di hidup loe, yang selama ini ngerendahin loe dan kamu pikir setiap pria seperti itu," skakmat Gita.

Gita mengklaim sang suami adalah salah satu pria yang tak pernah merisaukan masalah keturunan. Ia yakini betul ada atau tidaknya anak tak akan mempengaruhi keharmonisan pernikahan mereka.

"Tentu tetap masih ada pria di luar sana kayak Paulus dan kayak orang-orang lain yang tidak merisaukan tentang bisa punya anak atau enggak," tegas Gita. "Ada banyak laki-laki di luar sana yang dia pengin sama partner-nya karena ya dia pengin aja. Dia pengin berdua aja, dia tidak memikirkan tentang keturunan apa enggak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait