Gaya Valentine Kelewat Mesra Devano Danendra & Pacar Jadi Perbincangan
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra semringah rayakan Valentine bareng pacar usai sempat berkelut dengan kesehatan mental. Gaya Valentine Davano yang kelewat mesra juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra kembali menyita perhatian publik. Usai sempat berkelut soal kesehatan mental, Devano kini tampil ceria kala rayakan Valentine bersama sang kekasih, Baila Fauri.

Potret Devano merayakan Valentine itu dibagikan sang kekasih lewat akun Instagram. Pasangan ini tampak tengah makan malam bersama layaknya pasangan kekasih kebanyakan. "Love day with my lover (di hari kasih sayang bersama cintaku)," tulis Baila lewat lewat Instagram kemarin, Rabu (15/2).

Selain makan malam, Devano agaknya telah menyiapkan kejutan romantis untuk sang pacar. Pasalnya, Baila memegang sebucket bunga yang diduga pemberian putra pedangdut Iis Dahlia itu.

Dalam kesempatan itu, Devano tak segan berpose begitu dekat dengan Baila. Ia bahkan memeluk mesra tubuh sang kekasih. Selain memeluk, di beberapa slide, Devano terlihat menggendong Baila.


Pasangan itu tertawa dan bercanda gurau bersama. Devano juga terlihat bahagia dan baik-baik saja pasca santer diberitakan tengah depresi imbas komentar netizen.

Photo-INFO

Instagram

Selain Baila, Devano juga membagikan postingan apresiasi di hari Valentine untuk sang kekasih. Devano mengucapkan selamat Valentine kepada Baila yang telah ia anggap layaknya wanita berharga dalam hidupnya.

"Selamat hari Valentine untuk pacarku, sahabatku, kakak, ibu, pasangan dan paling utama adalah segalanya bagiku," bunyi ucapan Valentine Devano untuk Baila.

Postingan mesra Devano bersama kekasih itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut baper melihat keuwuan Devano dan Baila.

"COUPLE GOALS TITIK, gak boleh ada yang protes 😤," seru @mi**. "Sangat sangat cocok aaaa kalian cakep bangettttt😍😍😍😍," kata @nu**. "Aduhh gemes banget langgeng ya," harap @ul**. "Ah suka deh sama kalian berdua😍," celetuk @ka**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait