Kamar Baru Amora Putri Krisdayanti Super Mewah, Luasnya Bikin Melongo
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Kamar baru Amora, putri Krisdayanti, menuai sorotan usai selesai direnovasi. Berkonsep serba pink, kamar tersebut sukses mengundang rasa takjub karena ditata mewah dan terkesan sangat luas.

WowKeren - Amora putri Krisdayanti mendadak jadi sorotan. Hal ini bermula dari postingan Instagram rumah_sabine yang dipercaya menata kamar buat anak KD dan Raul Lemos itu.

"Terkadang banyak orang yg tidak memikirkan design anak dengan jangka panjang. Ternyata memikirkan design kamar tidur anak secara jangka panjang itu penting loh! Tidak selamanya anak menginginkan style kamar tidur yg ke kanak-kanakkan. Seperti kamar @amora_lemos05 yg cocok untuk remaja hingga dewasa," kata akun tersebut. "Dengan design yg elegant namun nyaman dengan padupadan warna favorite client yaitu pink, putih, dan goldπŸ’– Konsultasikan design kamar anak impianmu sekarang bersama Rumah Sabine dengan klik link yg ada di bio kami✨ Design by @susanemir Design for the way you live, work and playπŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘."

Unggahan tersebut viral di sosial media hingga memicu reaksi kagum. Fans memuji luas kamar tersebut hingga melontarkan sejumlah reaksi kocak.

"Kamarnya seukuran rumah gw πŸ˜‚," ujar netter. "Kamar amora adalah ruang kluarga dirumahku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Bisa buat kontrakan 5 kamar," ujar netter. "Kamarnya kayak rumah kpr subsidi," seru netter.

Kamar itu juga membuat netter teringat pada masa kecil kakak tiri Amora, Aurel Hermansyah. Pasalnya, istri Atta Halilintar ini justru malah dulunya tinggal di ruko pasca sang ayah, Anang Hermansyah, cerai dari KD.


Instagram

Nama Aurel Disebut Usai Video Kamar Amora Viral

"Aurel dulu umur segitu tinggal di ruko sma anang 😒😒😒 tp sekarang aurel bahagia mendapatkan suami kaya harta dan penyayang ,alhamdullah," kata netter. "Kak aurel tak seberuntung amora😒," seru netter. "Ga ush ngungkit2 bun... Mereka smua udh bahagia skrng... kok malah di banding2kan..πŸ˜‘," seru netter.

Sebelumnya, Aurel sempat curhat soal masa lalu tinggal di ruko bersama Anang dan Azriel Hermansyah. Sempat bergelimang harta, Aurel dan Azriel pun hidup sederhana bersama sang ayah.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel. "Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mi instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa."

Namun, Aurel sudah move on dari masa lalunya itu. Ia juga sudah berdamai dengan KD dan berusaha menghormati Raul sang ayah sambung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait