Song Hye Kyo 'The Glory' Versi Nyata, Korban Bully Persiapkan Balas Dendam 12 Tahun
Naver
TV

12 tahun mempersiapkan balas dendam, korban mengundang 40 teman dan 5 guru di sekolahnya dulu untuk reuni. Pria itu mempersiapkan dengan matang cara membunuh mereka.

WowKeren - Popularitas "The Glory" sukses memunculkan kisah-kisah dari para korban bully di dunia nyata. Namun siapa sangka jika sosok seperti karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam drama Netflix itu benar-benar ada di dunia nyata.

Korban bully itu bukan dari Korea Selatan melainkan Jepang. Korban bully adalah laki-laki dari wilayah Kyusu yang dipukuli setiap hari oleh teman sekelas SMP-nya. Pembully merobek pakaiannya dan mempermalukannya dengan menelanjanginya di depan orang lain.

Korban bully melaporkan kekerasan yang dialaminya kepada guru dan orangtuanya. Namun sama seperti nasib Moon Dong Eun, tidak ada yang para orang tua itu lakukan untuk melindunginya. Anak laki-laki itu akhirnya bertekad membalas dendam.

Anak itu merencanakan balas dendamnya dengan mempelajari ilmu kimia. Setelah lulus, pria itu bekerja di perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan bahan kimia yang memberinya akses ke ilmu dan sumber daya yang dia butuhkan untuk balas dendamnya.


12 tahun mempersiapkan balas dendam, pria itu mengundang 40 teman dan 5 guru di sekolahnya dulu untuk reuni. Tanpa memberi tahu siapa pun, dia memasukkan arsenik ke dalam botol bir dan menyiapkan bom rakitan untuk membunuh mereka.

Namun rencana balas dendam itu berakhir gagal tidak sesuai harapan korban bully. Karena pria itu begitu fokus pada balas dendam, dia berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi sehari sebelum reuni kelas, yang memicu kekhawatiran ibunya.

Sang ibu menemukan buku harian putranya di mana dia merinci rencananya yang rumit untuk membunuh teman sekelasnya. Ibu korban bully melaporkannya ke polisi sehingga pihak berwajib bisa mengeluarkan bir beracun, menyita bom, dan menangkap putranya.

Korban bully pada akhirnya didakwa enam tahun penjara atas percobaan pembunuhan terhadap teman sekelas dan gurunya. YouTuber Grazy Grace membeberkan bahwa penulis naskah Kim Eun Sook sepertinya terinspirasi dari kisah ini untuk membuat "The Glory".

Sementara itu, "The Glory 2" dijadwalkan tayang pada 6 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait