Biasa Sumringah, Ekspresi Reino Suami Syahrini Saat Kelaparan Beda Drastis
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack selalu terlihat mesra di sejumlah foto. Namun baru-baru ini, perubahan sikap Reino pada Syahrini disaat sedang lapar malah ramai diperbincangkan karena terkesan kontras.

WowKeren - Syahrini selama ini rajin pamer kemesraan dengan sang suami, Reino Barack. Biasanya, Syahrini dan Reino pamer kemesraan bak pasangan yang sedang jatuh cinta.

Namun baru-baru ini, hubungan Syahrini dan Reino kembali menuai reaksi julid. Tak seperti biasanya, Reino yang kerap menebar senyum malah pamer wajah flat.

Syahrini sempat mengisyaratkan kalau sang suami sedang lapar hingga diduga fokus menunggu pesanan. Disisi lain, netter malah menilai Reino sedang marah pada Syahrini.

Instagram

Wajah Reino Bak Ngode Kesal

"Best husband geleuh bgt ga mau gandeng bininong lagi. Wajahnya kesel, jengkel, kek mana lah ini 😂😂😂😂," kata netter. "Lakinya Hangry, hungry and angry 💢💢😡 mgkn eneq sm bude ngomong sok di imut2in neee," kata netter. "Lagi berantem apa ya. Ngomomg ya silahkan kayak judes gitu," ujar netter.


Sebelumnya, Syahrini dan Reino memang kerap diterpa isu keretakan rumah tangga. Publik sempat curiga kalau pasangan restu itu renggang karena belum adanya momongan diantara mereka.

Namun peramal Denny Darko menerawang kalau pernikahan Syahrini dan Reino akan baik-baik saja. Denny juga sempat memprediksi kemungkinan keduanya akan dikaruniai momongan.

"Saya melihat pernikahan Syahrini dan Reino Barrack setidaknya untuk lima tahun ke depan ini akan baik baik saja nah di kurun waktu itu akan lahir anak mereka," ujar Denny di 2022. "Bisa saja terjadi akhir tahun atau tahun depan Syahrini akan hamil."

Sebelumnya, Syahrini juga sudah buka suara kegiatannya menjadi istri. Selain itu, ia juga masih berjuang mendapatkan momongan. Ia terus berusaha dan berdoa agar segera hamil.

"Kemaren pulang kampung kan pak RB, saya melakukan kegiatan selayaknya istri," kata Syahrini. "Doain ya (soal momongan). Belum bisa aku jawab, nanti aja kalau udah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian (wartawan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru