Seulgi Red Velvet Pamer Gaya Rambut Baru Hasil Poling Fans, Kini Makin Gemesin
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Ingin berganti suasana, Seulgi pun memutuskan untuk memotong rambut. Dengan santainya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menanyakan kepada penggemar gaya rambut seperti apa yang bagus untuknya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet rupanya mempercayai orang lain untuk memilih potongan rambutnya. Pelantun "28 Reasons" itu memperdalam ikatan yang dia miliki dengan para penggemar dengan meminta mereka untuk memilih gaya rambutnya baru-baru ini.

Seulgi memberikan update melalui Dear U Bubble minggu ini untuk memberi tahu ReVeluv (fandom Red Velvet) bahwa dia sedang bosan dan ingin mencari perubahan. Setelah jadwal berturut-turut dengan debut solonya dengan "28 Reasons" comeback Red Velvet dengan "Birthday", dan mini album debut GOT the beat, "Stamp On It", tidak mengherankan bahwa idol tersebut merasa gelisah selama downtime-nya.

Ingin berganti suasana, Seulgi pun memutuskan untuk memotong rambut. Dengan santainya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menanyakan kepada penggemar gaya rambut seperti apa yang bagus untuknya.

Seulgi menjelaskan bahwa dia ingin berponi, tapi tidak yakin ingin memilih jenis yang mana. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi telah beberapa kali tampil berponi di masa lalu, salah satunya potongan "Peek-A-Boo" yang masih menjadi obsesi penggemar hingga hari ini. Jadi, semua orang sangat bersemangat untuk melihat poninya lagi.


Namun kali ini, sepertinya Seulgi menginginkan sesuatu yang segar. Idol yang debut pada 2015 ini mengirimi penggemar empat foto referensi gaya poni berbeda yang diambil dari Pinterest, termasuk foto aktris "Squid Game" Jung Ho Yeon dan menunggu pendapat mereka.

Akhirnya, dengan pendapat semua orang yang berbeda-beda, Seulgi memutuskan untuk melakukan jajak pendapat di Instagram. Mayoritas penggemar dengan cepat memilih bahwa Seulgi harus melanjutkan dengan potongan rambut berponi.

Ini mengarahkan Seulgi untuk menawarkan dua pilihan poni: penuh atau tembus pandang. Ketika tiba waktunya untuk memotong rambutnya, main dancer dan lead vocal Red Velvet itu dibuat takjub melihat hasil pollingnya yang 50-50!

Karena dia tidak pernah mengecewakan penggemarnya, Seulgi memutuskan untuk memberikan semua orang sedikit dari apa yang mereka minta dan menggabungkan poni penuh dan poni tembus pandang menjadi satu gaya.

Setelah Seulgi selesai memotong dan menata rambutnya, dia mengirim dua foto selfie yang memukau kepada para penggemar di Bubble dan berterima kasih kepada mereka atas pendapat mereka. Sang idol juga membagikan hasilnya di Instagram untuk dilihat oleh para pemilih polling.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru