Diperankan Seo Ji Hye, 'Red Ballon' Dikritik Gegara Pelakor Jadi Karakter Utama
Naver
TV

Karakter utama wanita 'Red Ballon' bernama Jo Eun Kang, yang tanpa malu-malu menjadi 'wanita lain' dalam pernikahan sahabatnya. Karakter itu diperankan Seo Ji Hye.

WowKeren - Karakter utama wanita drama Korea Selatan biasanya sosok yang dicintai dan menerima rasa simpati dari para penonton. Namun hal itu tidak berlaku untuk "Red Ballon" yang baru-baru ini dikritik karena menjadi pelakor sebagai karakter utama.

Karakter utama wanita "Red Ballon" bernama Jo Eun Kang (Seo Ji Hye), yang tanpa malu-malu menjadi "wanita lain" dalam pernikahan sahabatnya. Wanita cantik itu digambarkan sebagai karakter utama yang kondisi hidupnya naik turun.

Jo Eun Kang gagal dalam ujian sertifikasi dan harus melepaskan mimpinya menjadi seorang guru. Dia juga secara finansial mendukung pacarnya yang lebih muda yang menganggur hanya untuk berakhir dikhianati.

Jo Eun Kang akhirnya menjadi "asisten" sahabatnya yang bernama Han Ba Da (Hong Soo Hyun), dalam urusan pekerjaan dan juga pengasuhan anak. Tapi wanita itu akhirnya memiliki hubungan terlarang dengan suami sahabatnya, Go Cha Won (Lee Sang Woo).

Diperankan Seo Ji Hye, \'Red Ballon\' Dikritik Gegara Pelakor Jadi Karakter Utama

Source: Naver


Di episode 15 "Red Balloon", Han Ba Da akhirnya mengetahui bahwa Jo Eun Kang dan Go Cha Won diam-diam berkencan. Han Ba Da memanggil keduanya ke kafe dan membeberkan perselingkuhan mereka di depan umum.

Meski sempat malu di depan banyak orang, Jo Eun Kang tetap menjalin hubungan terlarang dengan Go Cha Won. Wanita itu bahkan pergi ke rumah Han Ba Da dan Go Cha Won untuk membantu merawat anak mereka.

Di episode 16, Jo Eun Kang bertemu dengan ibu Han Ba Da yang langsung menjambak dan memaksanya berlutut meminta maaf atas perselingkuhannya. Jo Eun Kang menangis dan meminta maaf, tapi ibu Han Ba Da makin marah.

Kini karakter itu menuai kritikan dari penonton karena dianggap merusak kebahagiaan sebuah keluarga. "Red Ballon" juga menuai berbagai kritikan karena bisa-biasanya menjadikan pelakor sebagai karakter utama. Namun penampilan akting Seo Ji Hye yang mengesankan mendapat ulasan yang baik.

Sementara itu, "Red Balloon" memecahkan rekor rating pemirsa tertingginya sendiri dengan dua episode terakhir. Drama ini masih menyisakan 4 episode sebelum. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait