Cuma Anggap Thariq Halilintar Kakak, Fuji An Singgung CLBK
Instagram/fuji_an
Selebriti

Meski kini sudah berpisah, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tetap terlihat akrab kala bertanding di Media Clash 2.0 pada Minggu (19/2) hingga sempat selfie bareng.

WowKeren - Fujianti Utami sempat menyebut Thariq Halilintar sebagai sosok kakak idamannya usai mereka berdua putus. Kekinian, Fuji justru menyinggung soal CLBK.

Meski kini sudah berpisah, Fuji dan Thariq tetap terlihat akrab kala bertanding di Media Clash 2.0 pada Minggu (19/2). Fuji dan Thariq diketahui bermain untuk tim yang sama, yakni tim AHHA pimpinan Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut Fuji dan Thariq tak lupa untuk selfie bersama. Fuji pun membagikan fotonya bersama Thariq, TikToker Fahmi NM, dan aktris Ratu Aulia.

Menariknya, Fuji menyinggung soal CLBK di unggahan tersebut. Adapun CLBK yang dimaksud adalah "Cinta Lama Belum Kelar". Sebagai informasi, Fahmi dan Ratu Aulia juga merupakan sepasang mantan kekasih.


Cuma Anggap Thariq Halilintar Kakak, Fuji An Singgung CLBK Cuma Anggap Thariq Halilintar Kakak, Fuji An Singgung CLBK Cuma Anggap Thariq Halilintar Kakak, Fuji An Singgung CLBK

Instagram/@fuji_an

Sementara itu, Fuji bungkam kala ditanya wartawan soal siapa yang mengakhiri hubungan di antara mereka berdua. Fuji hanya tersenyum dan memilih bungkam saat ditanya-tanya tentang hubungannya dengan Thariq.

Di sisi lain, Thariq mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Fuji sudah berakhir tepat saat perayaan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023 lalu. Adik Atta Halilintar tersebut lantas meminta agar seluruh pihak bisa menghargai keputusan mereka. Meski telah berpisah, Thariq tak menyesal bisa mengenal dan mencintai Fuji sepenuh hati.

"Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang ku lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku. Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami," terang Thariq.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait