V BTS Gak Dikenali Pengunjung 'Seo Jin's' Picu Kebingungan
Naver
TV

'Seo Jin's' sudah banyak merilis teaser yang memperlihatkan V sibuk di restoran. Menariknya meskipun banyak pengunjung sudah hadir di sana, sepertinya tidak ada yang mengenali member BTS itu.

WowKeren - V BTS ikut ambil bagian dalam program "Seo Jin's". Program tvN itu mengusung konsep pembukaan restoran Korea di luar negeri. Sang idol bergabung bersama member lainnya seperti Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Jung Yu Mi.

Jelang penayangan, "Seo Jin's" sudah banyak merilis teaser yang memperlihatkan V dan member lainnya sibuk di restoran. Menariknya meskipun banyak pengunjung sudah hadir di sana, sepertinya tidak ada yang mengenali idol kelahiran tahun 1995 itu.

Padahal BTS sudah sangat terkenal di luar negeri termasuk wilayah Meksiko yang menjadi lokasi syuting restoran "Seo Jin's". Maka wajar saja jika hal ini memicu kebingungan dan menjadi perbincangan warganet di forum online.

"Aku juga penasaran jadi aku menonton trailernya dan sepertinya dia selalu ada di dapur," tulis seorang warganet. "Kupikir para fans diam dan pura-pura tidak tahu," imbuh lainnya. "Itu sebabnya dia selalu ada di dapur," sambung warganet lain.


V BTS Gak Dikenali Pengujung \'Seo Jin\'s\' Picu Kebingungan

Source: YouTube

"Fans yang menyaksikan ini pun hanya menonton dari jauh, memberikan postingan konfirmasi, memposting beberapa foto. Jika mereka melihat hal seperti itu, mereka sepertinya akan melindunginya sebisa mungkin," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, teaser "Seo Jin's" memperlihatkan betapa herannya V melihat tingkah laku bos restoran mereka yang tak lain adalah Lee Seo Jin. "Aku bingung apakah dia orang jahat atau orang baik," ujar pelantun lagu "Run BTS" itu yang memicu tawa.

Sebenarnya kinerja V sebagai maknae sekaligus member baru "Seo Jin's" menuai pujian dari Lee Seo Jin karena ketekutannya menjalankan tugas-tugasnya terutama mencuci peralatan masak dan makan. Namun sang bos tetap menjulukinya sebagai pegawai magang.

Sementara itu, "Seo Jin's" bakal disiarkan mulai 24 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru