Winter dan Ningning aespa Bercanda Tarik Tali Bra Giselle Saat Siaran Live, Karina Ngomel
Twitter/aespa_official
Selebriti

Tak cuma Winter yang melakukannya, tapi juga Ningning. Giselle sempat terdorong ke belakang lalu memukul Winter, melarikan diri ke luar frame, dan bersembunyi di belakang Winter.

WowKeren - Para member aespa menyapa para penggemar belum lama ini, dua hari sebelum girl grup tersebut tampil di ajang Gaon Chart Music Awards. Di kesempatan ini, fans menyadari momen lucu di mana Giselle menjadi korban kejahilan teman-temannya.

Sebuah video yang diunggah ke akun penggemar di TikTok memuat satu momen selama siaran live aespa di mana keempat member membicarakan serba-serbi konser mereka akhir bulan ini. Giselle maju ke depan kamera untuk mengatakan sesuatu.

Namun saat Giselle sedang bicara, Winter yang duduk di belakangnya tampak melakukan sesuatu hingga membuat pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu tertawa. Belakangan diketahui kalau Winter ternyata menarik tali bra Giselle dari luar pakaiannya.

Tak cuma Winter yang melakukannya, tapi juga Ningning. Giselle sempat terdorong ke belakang lalu memukul Winter, melarikan diri ke luar frame, dan bersembunyi di belakang member yang lebih muda darinya itu. Sementara Winter yang didorong maju kini tertawa sambil menutupi mulutnya.


Winter dan Ningning aespa Bercanda Tarik Tali Bra Giselle Saat Siaran Live, Karina Ngomel

TikTok

Momen lucu ini tak pelak menjadi perhatian penggemar dan sukses mengundang tawa mereka. Tak sedikit penggemar yang dibuat takjub melihat gaya bercanda aespa, apalagi ini dilakukan selama siaran live di depan 30 ribu fans yang menonton.

"Karina berusaha bikin mereka berhenti, bahkan sampai memegangi tangan Ningning," komentar netizen. "Dengan begini aku yakin aespa nggak akan dituduh punya hubungan sekedar rekan kerja," kata fans lainnya. "Mereka nggak serius banget sih, hahaha," ujar fans. "Aku juga bercanda kayak gini dengan teman-temanku," imbuh yang lain.

Sementara itu, fans menghubungkan video di atas dengam video lainnya di mana Karina terlihat mengomel dengan berteriak, "Jangan berisik! Tsk, jangan berisik!" sementara Winter dan Giselle tertawa. Leader aespa itu disebut mirip ibu-ibu Asia saat mengomeli teman-temannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait