SEVENTEEN BSS Nge-Dance 'Next Level' di Depan aespa di Circle Chart Music Awards 2022 Viral
Twitter/pledis_17/aespa_official
Selebriti

Saat menutup Circle Chart Music Awards 2022, SEVENTEEN BSS mengajak artis lain menari bersama. Interaksi mereka dengan aespa kala itu menjadi sorotan hingga ramai dibicarakan.

WowKeren - Circle Chart Music Awards (CCMA) 2022 telah digelar di KSPO Dome pada Sabtu (18/2). Saat unit SEVENTEEN (II) yakni BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) heboh mengakhiri acara, interaksi mereka dengan aespa menjadi viral.

Seungkwan, DK, dan Hoshi membawakan"Fighting" dari album terbaru "Second Wind" dan lagu debut "Just Do It" dengan penuh semangat. Menjelang akhir penampilan mereka, ketiga member SEVENTEEN itu mengejutkan semua orang dengan turun ke zona para artis.

SEVENTEEN BSS Nge-Dance \'Next Level\' di Depan aespa di Circle Chart Music Awards 2022 Viral

Source: Twitter

Ketika SEVENTEEN BSS mengajak artis lain goyang, mereka bernyanyi dengan penuh semangat. Lirik yang dinyanyikan berbunyi, "Aku akan berjalan tanpa ragu."


SEVENTEEN BSS kemudian pergi ke arah aespa, menunjukkan dance "Next Level" dan berteriak penuh semangat, "Seperti yang diharapkan, 'Next Level'!" sebelum berteriak dengan energi penuh.


SEVENTEEN BSS Nge-Dance \'Next Level\' di Depan aespa di Circle Chart Music Awards 2022 Viral

Source: Twitter

Tak ayal momen SEVENTEEN BSS dengan aespa membuat artis lain di sekitar mereka terbahak-bahak. Tampak ENHYPEN, TXT hingga Kep1er ikut terhibur dengan interaksi mereka.

Potongan video interaksi tersebut dengan cepat diunggah fans di media sosial, terutama Twitter. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Penggemar sendiri ikut senang bisa melihat idol generasi ke-4 bisa bersenang-senang sedemikian rupa.


"Panggung paling legendaris yang pernah ada!" kata salah satu fans. "Aku suka saat para idol bersenang-senang dan bersemangat," sahut fans lain. "Sungguh luar biasa melihat generasi ke-4 bisa bersenang-senang dan benar-benar bereaksi terhadap penampilan satu sama lain dengan ekspresi nyata!" imbuh yang lain.

"Aku akan lari jika aku adalah aespa LOL aku sangat tidak siap untuk itu," komentar seorang fans. "Ini seperti kampanye, memimpin protes atau semacam pemujaan, sangat menyenangkan! LOL" sebut fans lain. "K-pop akhirnya menyenangkan lagi. Kami butuh lebih banyak interaksi bahagia seperti ini di masa depan!" ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru