Fuji An Blak-blakan Bilang 'I Love You', Thariq Halilintar Salting Parah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami menggoda Thariq Halilintar dengan menyanyikan lirik lagu 'Heavy Rotation' dari JKT48. Melihat interaksi manis keduanya semakin membuat fans berharap Fuji dan Thariq balikan.

WowKeren - Kendati sudah putus, Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tetap menjaga hubungan dengan baik. Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika keduanya bergabung dalam satu tim di acara media clash AHHA vs KUy Entertainment pada Minggu (19/2) malam.

Fuji sempat terekam kamera mengucapkan kata "i love you" ke Thariq Halilintar yang tampak duduk di sebuah kursi. Fuji tiba-tiba mendekati Thariq dan mengucapkan kata tersebut hingga membuat adik Atta Halilintar salah tingkah.

Kalimat itu diucapkan Fuji karena ia sedang asyik menyanyikan lirik lagu "Heavy Rotation" yang dibawakan oleh JKT48. Entah berasal dari dalam hati atau tidak, namun gerak-gerik dan tatapan Fuji saat mengatakan kata itu ke Thariq dinilai seperti masih menyimpan rasa sayang yang besar. Ia tertawa dan berjoget kecil di hadapan Thariq.

Fuji An Blak-blakan Bilang \'I Love You\', Thariq Halilintar Salting Parah

Source: YouTube


Thariq yang melihat tingkah Fuji sontak tersenyum lebar. Terutama saat Fuji mendekatkan wajah ke arahnya seraya mengucapkan tiga kat, yakni i love you, i nedd you, dan i want you. Thariq yang tak kuat melihat kegemasan Fuji langsung menghentikan aksi mantan kekasihnya itu.

Momen manis ini sukses membuat fans baper. "Awww salfok. Pengin karungin, terus kurung di kamar deh dua jomblo," kata netizen. "Wota," balas Fuji yang dalam unggahan Instagram Story-nya, Senin (20/2).

Sebelumnya, Thariq Halilintar kedapatan menangis saat menceritakan hubungannya yang kandas dengan Fuji. Ia pun menangis di pelukan sang kakak, Atta Halilintar. Aurel Hermansyah sang kakak ipar juga tak ketinggalan memberikan semangat untuk Thariq, agar bisa menghadapi proses kehidupan ini.

Melihat Fuji dan Thariq yang tampak masih saling sayang ini membuat penggemar berharap keduanya bisa balikan. Namun, Fuji sempat mengatakan kalau ia tak tahu bagaimana kedepannya takdir hubungan dengan Thariq. Akankah bisa kembali lagi atau justru akan bahagia dengan pasangan masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait