Reza Arap Tuai Nyinyiran, Intip 8 Potret Artis Cowok Pakai Rok Hingga Dress
Selebriti

Reza Arap dan deretan artis cowok berikut ini tampil mencuri perhatian karena memakai rok hingga dress. Meski dipuji keren, namun tak sedikit yang memberikan komentar buruk terhadap penampilan mereka.

WowKeren - Reza Arap mendadak menuai sorotan usai melakukan pemotretan dengan gaya yang berbeda. Mantan suami Wendy Walters tersebut menjalani photoshoot bekerja sama dengan fotografer Denny Tjan. Reza tampil mengenakan flowy dress yang dipadupadankan dengan blazer oversized. Reza juga mengenakan serangkaian aksesoris membuat penampilannya menonjol.

Mengenakan rok dan tampilan feminin, Reza Arap pun menuai perhatian. Meski dipuji keren, namun tak sedikit yang memberikan komentar body shaming hingga nyinyiran di postingan member Weird Genius tersebut. Penampilan Reza sendiri mendobrak norma gender mengenai rok atau dress yang hanya bisa dipakai perempuan.

Norma gender merupakan sebuah perangkat norma sosial yang mengatur, menetapkan standar ideal, dan harapan mengenai cara berperilaku gender tertentu. Sebagai contoh rok, heels, warna pink diidentikkan dengan kaum hawa yang erat dengan prinsip feminin. Namun beberapa selebriti pria berikut tampil berani dengan memakai rok membuktikan fashion genderless. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Reza Arap


Reza Arap
Instagram/ybrap

Reza Arap menjalani photoshoot bekerja sama dengan fotografer Denny Tjan. Ia mengenakan flowy dress menjuntai menutupi kaki kemudian dipadupadankan dengan blazer oversized. Reza juga mengenakan serangkaian aksesoris membuat penampilannya menonjol. Rambut Reza juga klimis serta memakai cat kuku.

2. Devano Danendra


Devano Danendra
Instagram/iamdevano

Devano Danendra menjadi salah satu artis yang digandeng desainer kondang Caren Delano untuk pameran fashion tunggalnya yang bertajuk "ABRACADABRA". Putra Iis Dahlia tersebut tampil memakai dress warna hitam dengan perpaduan sarung tangan transparan warna hitam. Melengkapi penampilannya, Devano memakai sebuah aksesoris unik berbentuk gembok di telinga dan leher. Sementara rambutnya dicat warna pirang serta make up dengan nuansa gelap.

3. Jefri Nichol


Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Pada tahun 2021 lalu, Jefri Nichol membuat heboh karena melakukan pemotretan dengan memakai long dress. Pemain film "Dear Nathan" ini tampil pede mengenakan long dress dengan belahan yang cukup tinggi. Dress yang dipakai oleh Jefri memiliki detail gambar lukisan seperti sosok wanita. Potret Jefri semakin mencolok karena busana yang dikenakannya menonjolkan otot-otot lengan serta pahanya. Ada juga beberapa warganet yang menyebut Jefri sebagai Harry Styles versi lokal.

4. Keanu Agl


Keanu Agl
Instagram/abracadabra.carendelano

Keanu Agl kerap berpenampilan feminin mulai dari memakai rok hingga outfit mencuri perhatian lainnya. Bersama Devano di fashion show "ABRACADABRA", bestie Awkarin ini juga memakai dress warna pink fanta lengkap dengan polesan make up art. Kuku Keanu tampak dipoles dengan kuku palsu yang panjang serta berpose dengan berbagai gaya di depan kamera.

5. Aming


Aming
Instagram/amingisback

Selama menjalani karier di dunia hiburan, Aming kerap melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria. Aming kerap tampil dengan dandanan wanita kala menghibur penonton. Ia juga sempat membuat heboh publik karena penampilannya yang tak lagi hanya memakai make up atau wig seperti perempuan namun juga buah dada palsu. Deretan unggahan Instagram Aming, banyak juga potretnya memakai mini dress yang seksi. Mantan member "Extravaganza" ini mengaku jika penampilan tersebut bagian dari sebuah proses kreatifnya.

6. Jerome Kurnia


 Jerome Kurnia
Instagram/abracadabra.carendelano

Jerome Kurnia juga sering mengenakan busana feminin mendobrak norma gender. Ia juga berpartisipasi dalam fashion show Caren Delano. Jerome memakai dress hitam dengan perpaduan warna pink dan hijau lengkap dengan boots hitam. Riasan yang dikenakan Jerome juga gak kalah mencolok membuatnya terlihat feminin. Namun tak hanya saat melakukan pemotretan, bintang film "Daniel & Nicolette" juga sempat kedapatan memakai rok jarik dan kebaya.

7. Bio One


Bio One
Instagram/bojvoyej

Bio One dikenal sebagai salah satu aktor dengan gaya yang nyentrik. Selain itu, bintang film "Srimulat: Hill Yang Mustahal" ini kembali membagikan potret dirinya dress yang seperti two piece berwarna biru. Bio One juga melengkapi penampilannya dengan kaos kaki senada serta sepatu. "Fashion has no gender", tulis sang aktor dalam keterangannya.

8. Jourdy Pranata


Jourdy Pranata
Instagram/jourdy.pranata

Menghadiri Premier film "Sri Asih", Jourdy Pranata tampil dengan gaya mamba. Ia mengenakan rok unik panjang sebelah yang dipadukan dengan blazer oversized. Bintang "Kukira Kau Rumah" ini menyempurnakan penampilannya dengan boots senada serta memakai aksesoris di telinga dan leher.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru