Aksi Huening Kai TXT 'Minum' Air Terjun di Bali, Postingan Auto Banjir Reaksi Gemas
Instagram/txt_bighit
Selebriti

TXT sempat menghebohkan fans Indonesia usai merilis MV 'Sugar Rush Ride' yang menampilkan keindahan alam Bali. Baru-baru ini, Huening Kai pamer momen seru di air terjun Banyu Wana Amertha lewat momen Weverse.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, TXT merilis MV "Sugar Rush Ride" yang sebagian besar adegannya syuting di Bali. Agaknya masih belum move on, Huening Kai membagikan keseruannya ketika berada di air terjun Banyu Wana Amertha.

Pada Selasa (21/2), Huening Kai membagikan moment terbaru di Weverse berisi foto dirinya sedang pose "minum" langsung dari air terjun. Bahkan penyanyi kelahiran 2002 itu menambahkan caption berbunyi "Nyam".

Di sekitar Huening Kai tampak pemandangan air terjun dengan tumbuhan hijau di sekitarnya. Dengan pose demikian, Huening Kai tidak hanya tampak melokal melainkan terlihat seperti anak-anak kecil atau remaja yang suka melakukan pose unik. Tak ayal postingan kakak Huening Bahiyyih Kep1er itu auto dibanjiri reaksi gemas.

"Orang biasanya pake pose begini di singa Singapur ini di curug wkwk gemes," kata salah satu fans. "Minum air curug ceritanya wkwk lucu," sahut fans lain. "Keluarkan semua bang," imbuh yang lain.


Aksi Huening Kai TXT \'Minum\' Air Terjun di Bali, Postingan Auto Banjir Reaksi Gemas

Source: Weverse

"Aku udah tahu salah satu dari mereka pasti akan melakukan ini," komentar seorang fans. "Kelakuan bocil," sambung fans yang lain. "Dia masih belum move on," ujar lainnya.

TXT sendiri menampilkan bentang alam Bali yang begitu indah dalam MV "Sugar Rush Ride". Berdasarkan apa yang ditunjukkan dalam MV, TXT syuting di Pantai Gunung Payung, Savana Tianyar, Kebun Raya Bedugul, dan Air Terjun Banyu Wana Amertha.

"Sugar Rush Ride" sendiri mengusung genre alternative pop dance, menceritakan tentang anak muda yang jatuh ke berbagai godaan hidup. Mereka ditarik ke dalam kejahatan yang manis dan penuh godaan. Masing-masing dari mereka mengatasi godaan itu untuk tumbuh dan menjalani perjalanan panjang hidup mereka.

Sementara itu, TXT akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" yang dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang. Namun sayang sekali Indonesia belum termasuk ke negara yang akan mereka singgahi dalam rangkaian tur tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait