Reaksi Fuji An Usai Dapati Fans Nangis Gegara Asmaranya & Thariq Halilintar Kandas Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An beri reaksi tak terduga usai dapati seorang fans menangis tersedu-sedu imbas kabar perpisahannya dengan Thariq Halilintar. Bersimpati, Fuji pun memberi pesan jleb pada fans tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah mengofirmasi kabar perpisahan mereka. Pasangan ini berpisah usai setahun pacaran. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Fuji dan Thariq berpisah.

ThoFu sapaan akrab fans Thariq dan Fuji begitu sedih mendengar kabar idola mereka putus. Tak terkecuali sederet rekan artis yang selama ini telah mengikuti perjalanan cinta mereka sejak awal.

Tak sedikit fans yang dibuat menangis dengan kabar perpisahan mereka seperti yang di-notice Fuji belum lama ini. Lewat Story Instagram-nya, Fuji bereaksi usai mendapati terdapat fans menangis tersedu-sedu imbas perpisahannya dengan Thariq.

Dalam video tersebut, tampak seorang siswi SMP tengah menangis. Seorang teman kemudian bertanya alasan remaja itu menangis. Siswi SMP yang tak diketahui identitasnya itu kemudian mengaku sedih usai mendengar kabar Fuji dan Thariq putus. "Si Thariq sama si Fuji putus," seru gadis dalam video itu.

Teman siswi SMP ini kemudian mendesak Fuji agar rujuk dengan Thariq sembari menandai akun Instagram adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. "Fuji balikan ih," desak keterangan dalam video.


Photo-INFO

Instagram

Mendapati dirinya membuat remaja SMP menangis, Fuji pun buka suara. Ia seolah meminta remaja itu untuk berhenti menangis. Fuji menyebut cinta tak selamanya indah.

"Adeek, cinta gaselamanya indah dek," pesan Fuji untuk bocah SMP tersebut.

Di sisi lain, belum sebulan pisah dari Thariq, Fuji kini santer dijodohkan dengan putra Maia Estianty, El Rumi. Perjodohan itu mencuat usai Fuji dan El berada dalam satu acara yang sama.

Fuji sendiri tak ingin menanggapi serius perjodohan tersebut. Sedang, El sejauh ini belum angkat bicara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru