Liburan Ke Bali, Agnez Mo Bahagia Pamer Foto Dicium Pacar
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo alias Agnes Monica berbagi foto mesra dengan sang kekasih, Adam Rosyadi. Awet, vibes bahagia Agnes kala pamer foto dicium sang pacar auto buat baper.

WowKeren - Musisi papan atas Agnez Mo alias Agnes Monica belakangan menyita perhatian netter. Dikenal tertutup, Agnes baru saja berbagi foto mesra dengan sang kekasih hati, Adam Rosyadi.

Diketahui, hubungan Agnes dan Adam telah terjalin hampir setahun. Meski kerap dikritik karena perbedaan usia yang signifikan, hubungan Agnes dan Adam nyatanya tetap bertahan sampai saat ini.

Diketahui, Agnes dan sang kekasih saat ini tengah berlibur romantis di Bali. Hal ini diketahui dari sejumlah postingan yang dibagikan Agnes. Postingan terbaru Agnes di Story Instagram pun begitu menyita perhatian fans.

Bagaimana tidak, Agnes seolah menghujani Instagram-nya dengan foto romantis bersama Adam. Di postingan pertama, Agnes terlihat memeluk mesra tubuh sang kekasih.

Sedang di Story kedua, Agnes memamerkan momen bahagia kala dirinya dicium oleh Adam. Agnes tampak bahagia di potret hitam putih tersebut. Selanjutnya di dua postingan terakhir, Agnes tampak tersenyum bahagia di samping sang kekasih.


Photo-INFO

Instagram

Sejumlah unggahan tersebut membuktikan jika Agnes terlihat semakin positif vibes usia berkencan dengan Adam. Begitu juga dengan Adam yang tampak tulus mencintai Agnes, meski usia mereka terpaut jarak 13 tahun.

Sementara itu, fans berharap Adam adalah tambatan hati terakhir untuk Agnes. Tak sedikit yang berdoa agar Agnes segera menikah, mengingat usianya telah menginjak 36 tahun.

Di sisi lain, Denny Darko sempat menerawang jika Agnes akan menikah di usia mendekati 40. Pasalnya, Agnes disebut masih ingin fokus dalam berkarier.

"Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40," kata Denny Darko. "Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait