Bak Balik ke Setelan Pabrik, Fuji An Kembali Ditemani Security Andalan Usai Putus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan foto kece dengan sang kakak usai kisah cintanya kandas dengan Thariq Halilintar heboh. Melihat potret manis Fujianti Utami dan sang kakak, publik kompak sebut sang artis bak balik ke setelan pabrik.

WowKeren - Romansa pasangan kaula muda Fujianti Utami dengan Thariq Halilintar belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Kisah cinta mereka yang sejak awal banyak dapatkan persetujuan dari publik ini kerap kali didoakan sampai naik ke pelaminan.

Lebih-lebih Fuji dan Thariq yang tak ada hentinya pamerkan kemesraan depan kamera. Namun sayangnya, harapan publik tak seindah kenyataan. Meski keduanya terlihat begitu bucin namun di pertengahan jalan, mereka memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri.

Tentu saja kabar kurang menyenangkan itu membuat publik terutama fans mereka terkejut bukan main. Di tengah kehebohan tersebut, Fuji tampak cuek dan memilih untuk bagikan potret dengan kakak ketiganya, Fadly Faisal.

Fuji yang biasa hadiri acara dengan Thariq, kini kembali ditemani oleh Fadly. Bahkan Fuji menyebut sang kakak sebagai seorang security. "Foto sama security," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Tampak pada potret di atas, Fuji tampil begitu cantik dan mempesona dengan dress mini bernuansa cerah. Begitu pula dengan Fadly yang telihat gagah dengan setelan jasnya.

Melihat unggahan Fuji, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka singgung bahwa Fuji bak kembali ke setelan pabrik sebelum menjalin kasih dengan Thariq, yaitu selalu ditemani oleh Fadly.

"Bener2 kembali di uti awal2 viral, yg kemana2 sama aii jadii mulai dari 0 nya dari yg ini ti ?" komen seorang netter. "Uti mode pengaturan awal... Dikawal sama dai🔥🔥🔥 pokoknya kesayangan emak2 indonesia ini harus jadi kuat tangguh kaya raya sejahtera,,tajirrr melintirrr suksesss segala2nya biar gak ada yg pandang enteng," sahut yang lain. "Suka vibes ini kya awal2 kalian sll berdua 😍 , btw ini mau jomblonya brp lm ti , dulu kan 4thn tuh," seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait