Dijodoh-jodohin dengan El Rumi, Fuji An Pilih Ikuti Kata Hati
Instagram
Selebriti

Tolak perjodohan dengan El rumi yang dilakukan oleh penggemarnya, Fuji An sentil kelakuan para netizen tersebut hingga tegaskan memilih untuk mengikuti kata hatinya sendiri.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini diketahui sedang menyandang status jomblo. Seleb yang dikenal dengan panggilan Fuji An tersebut telah putus dari Thariq Halilintar beberapa waktu yang lalu. Saat ini Fuji dan Thariq pun memilih melanjutkan hubungan baik mereka sebagai teman.

Kabar kandasnya asmara Fuji dan Thariq ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang kecewa dan mendesak keduanya untuk balikan, namun banyak juga netter yang justru sudah move on dengan menjodoh-jodohkan Fuji ke artis lain. Sebut saja belakangan ini ramai komentar netizen yang mendadak menyebut Fuji cocok dengan El Rumi.

Hal ini berawal saat Fuji dan El berada di satu acara yang sama. Beberapa interaksi mereka mencuri perhatian netizen yang dibuat senang melihatnya. Gara-gara hal itu lah banyak shipper baru bermunculan yang mendukung Fuji dekat dengan El Rumi.

Namun perjodohan itu sendiri sudah ditanggapi nyesek oleh Fuji. Ia meminta agar publik berhenti mengaitkannya dengan El lantaran takut dihujat sekaligus khawatir jika putra Maia Estianty tersebut akan merasa risih.

Pesan yang sama disampaikan oleh Fuji melalui vlog terbaru di kanal YouTube pribadinya. Usai menghadiri sebuah acara, Fuji yang berjalan sendirian kemudian berbicara kepada kamera seolah menyampaikan pesan kepada netizen yang tengah gencar menjodoh-jodohkannya dengan El Rumi. Fuji tegas mengingatkan warganet untuk berhenti melakukan hal itu.


Bukan tanpa sebab, Fuji khawatir jika nantinya sikap netter berubah-ubah. Ia menyentil bagaimana netizen dengan mudah menjodohkan para artis namun kemudian juga menghujat sang artis apabila kedekatan mereka semakin heboh disorot.

"Netizen tolonglah, jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin, aku yang dihujat. Heee bener-bener lu ye. Kalian yang jodoh-jodohin gue yang tanggung jawab, enak aja," protes Fuji An di vlog terbarunya yang tayang hari ini, Selasa (21/2).

Fuji pun menegaskan jika kali ini ia tak akan lagi menuruti netizen. Adik Fadly Faisal tersebut tegas mengatakan hanya akan mengikuti kata hatinya sendiri.

"Sekarang gue udah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ngikutin kata hati gue," tandas Fuji.

Sebelumnya dikabarkan jika Thariq mengaku sudah putus dari Fuji tepat di momen ulang tahunnya. Ia pun menegaskan jika penyebab ia dan Fuji putus bukanlah campur tangan orangtua seperti yang ramai ditudingkan. Thariq mengisyaratkan adanya prinsip dengan Fuji yang tidak cocok sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah dan kini hanya berteman.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait