Isyaratkan Minta Dihargai, Ria Ricis Justru Tuai Peringatan Nyelekit
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan foto dirinya seraya menulis ungkapan sarat akan makna singgung soal dihargai. Sayangnya, ungkapan Ria Ricis ini malah menuai peringatan nyelekit.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis diketahui kini terlihat makin bahagia usai menjadi istri dari Teuku Ryan sekaligus ibu bagi putrinya. Konten yang ia suguhkan pun tak jauh dari kegiatan-kegiatan bersama keluarga.

Namun sayangnya, nama Ricis sempat beberapa kali jadi bulan-bulanan publik lantaran tingkahnya. Bahkan belum lama ini ia juga terseret dalam isu miring mengenai sosok YouTuber sombong yang diduga kuat dirinya.

Kala itu Bunga Zainal lah yang curhat adanya YouTuber sombong tak balas senyumannya. Usai mereda isu miring tersebut, Ricis tak lama kemudian bak isyaratkan untuk meminta dihargai.

Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya kala pamerkan fotonya seorang diri tengah tersenyum depan kamera. "Kita hanya perlu tempat di mana kita dihargai. Yang matanya minus, makan wortel dulu," tulis Ria Ricis dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Ricis Isyaratkan Minta Dihargai

Sayangnya, foto cantik serta ungkapan sarat makna itu malah dapatkan respons ketus dari netter. Hampir kebanyakan dari mereka malah balik berikan peringatan nyelekit agar Ricis lebih dulu bisa menghargai orang sebelum meminta hal tersebut.

"Tp kita jg harus belajar menghargai otg lain kalau mau diri kita dihargai jg, jgn cuma menuntut diri kita yg mau dihargai tp ga peduli perasaan org lain.. bisa jd apa yg skg kita alami adl balasan dr apa yg kita lakuin dimasa lalu & skg," komen seorang netter. "Kita juga perlu introspeksi diri jika memang bersalah. Terkadang nasihat dan teguran datang dari keteledoran yg kita perbuat. Jangan merasa jumawa dan paling benar sendiri. Karena manusia adalah tempat salah dan lupa," sahut yang lain.

"Menghargai org lain itu perlu, jng mau nya di hargai trs.. Stiap dikritik kaya gak trma lu cis," singgung lainnya. "Ciptakanlah sikap saling menghargai di manapun bukan tempatnya yg tepat sis. 😂" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait