Boy William Terang-terangan Panggil Sayang Usai Berdebat dengan Ayu Ting Ting
Instagram/Qiss You TV
Selebriti

Diisukan sedang dekat, intip momen Boy William berdebat gemas dengan Ayu Ting Ting saat akan makan bareng hingga momen sang presenter panggil sayang yang bikin fans baper.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menunjukkan kebersamaan mereka di tengah santer isu menjalin kedekatan istimewa. Kali ini Ayu yang membagikan vlog saat sedang jalan-jalan dengan Boy. Momen tersebut diunggah Ayu melalui kanal YouTube pribadinya Qiss You TV yang tayang hari ini, Selasa (21/2). Ada banyak keseruan dari perbincangan mereka yang terekam kamera, salah satunya yakni saat Ayu dan Boy berdebat.

Ayu menceritakan jika awalnya mereka janjian untuk makan di sebuah restoran. Sayangnya restoran tersebut telah penuh pengunjung sehingga tak bisa memberikan tempat untuk Boy dan Ayu.

"Tadi kita mau makan di satu tempat. Terus Boy aku suruh turun nih, 'Turun coba tanya, bilang kita pesannya banyak', walaupun ntar yang bayar dia-dia juga," seloroh Ayu Ting Ting bercerita. "Terus kata Boy, 'Nggak bisa Yu, ini tetap nggak bisa'," sambungnya menirukan ucapan Boy William.

Ayu berulang kali mencoba mencari cara agar bisa tetap melakukan reservasi di tempat tersebut. Salah satunya yakni ia meminta Boy mengatakan jika mereka akan memesan banyak makanan. Namun sayang, cara tersebut masih tak berhasil.

Boy pun akhirnya kembali dan menemui Ayu Ting Ting di mobil. Saat itu Ayu menanyakan jurus jitu untuk menunjukkan status mereka sebagai seorang artis. Rupanya Boy juga sudah menggunakan cara tersebut yang tetap tak berhasil. Perdebatan pun terjadi di antara mereka.


"Terus tadi di mobil gue nyampai, gue tanya lagi ke dia 'Lu buka masker nggak tadi?' 'Udah, udah buka masker' 'Ayo kita turun berdua'. 'Nggak, udah, udah nggak bisa'," kata Ayu membeberkan jawaban pasrah Boy William.

Ayu kemudian sempat melontarkan candaan ke Boy William. Ayu meledek dengan menduga jika mereka akan bisa makan di tempat tersebut apabila dirinya yang melakukan pemesanan. Mendengar hal itu, Boy yang tak terima langsung menantang Ayu.

"Tapi itu artinya ya orang terkenal juga nggak dihargai," canda Boy terbahak-bahak. "Nggak itu mah kamu kali, coba tadi aku yang masuk," ledek Ayu Ting Ting. "Oke putar balik," sahut Boy.

Setelah itu tak disangka, Boy terang-terangan memanggil Ayu dengan kata sayang untuk meredakan perdebatan mereka. "Oke putar balik, putbal, putbal hahahaha. Udah full sayang," tandas Boy dengan nada kalem.

Tak hanya itu, Boy terdengar beberapa kali memanggil Ayu dengan sebutan sayang atau chagiya dalam bahasa Korea yang juga berarti sayang. Tak pelak, sikap keduanya ini kembali membuat netter kepalang baper menontonnya.

"Ikut happy liat kebahagiaan ayu dan boy moga kebahgiaan kalian berdua langgeng apalagi pd keceplosan udh pd panggil sayang...so sweet bgt," ucap @brigitta******. "Padahal cuma ngobrol di mobil, tapi gue bahagia dari awal sampai akhir," ungkap akun @user*****. "Nonton ayu n boy aku jadi senyam senyum sendiri," aku @Trias*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru