Fuji An & Thariq Halilintar Diterawang Punya Peluang Rujuk, Denny Darko: Asalkan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar diterawang masih berpeluang untuk rujuk pasca putus. Denny Darko juga membaca nasib hubungan Fuji dan Thariq di masa mendatang.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui telah putus usai setahun pacaran. Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Fuji dan Thariq berpisah.

Namun, ahli tarot dan peramal kondang Denny Darko menerawang alasan yang diduga menjadi penyebab Fuji dan Thariq putus. Denny Darko tak menampik jika restu orangtua Thariq jadi salah satu alasan kandasnya hubungan mereka. Menurut Denny Darko, hubungan Fuji dengan Thariq sejak awal seperti dipaksakan.

"Orangtuanya tidak menyetujui sampai sekarang juga. Jadi kalau saya lihat sih sebenernya ini adalah orangtuanya Thariq ya. Jadi kalau yang saya lihat ini sejak awal ini dipaksakan dan sulit untuk bersatu. Artinya bukan tidak mungkin bersatu, apakah jodoh ada, tapi untuk yang dipaksakan dia effort-nya harus lebih luar biasa," kata Denny Darko kepada Intens Investigasi.

Denny Darko membenarkan jika Thariq saat ini tengah dilema antara Fuji dengan keluarganya. Namun, Thariq dipastikan akan tetap memilih keluarga di atas segalanya.

"Kalau dipertahankan saya pikir Thariq ini harus memilih apakah keluarganya atau Fuji. Ya jadi kalau ini memang harus dilakukan otomatis Thariq pasti akan memilih keluarganya," terang Denny Darko.


Meski begitu, Fuji dan Thariq diterawang memiliki peluang untuk rujuk. Asalkan, Thariq sendiri belum mempunyai tambatan hati lain.

"Nanti saya yakin ada kesempatan mereka akan kembali asalkan Thariq di sini masih belum menemukan wanita yang lain," ujar Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko berpesan kepada Fuji dan Thariq untuk mencari tahu seberapa besarnya cinta mereka. Jika Fuji dan Thariq merasa kehilangan banyak hal pasca putus, mungkin keputusan rujuk bisa jadi pertimbangan.

"Lihatlah dunia pergilah ke tempat yang tidak ada hubungannya dengan kalian dulu. Temuilah orang yang tidak ada hubungannya dengan mantan kalian, lihatlah dunia dan terus kemudian kalian akan membandingkan," pesan Denny Darko. "Jika ternyata kalian kehilangan dengan apa yang kalian tinggalkan maka mungkin ini adalah sesuatu yang harus kalian simpan di masa depan."

Tetapi, jika Fuji dan Thariq merasa baik-baik saja bahkan menemukan kebahagiaan yang lebih pasca putus maka berpisah adalah pilihan yang tepat. "Tapi jika ternyata kalian menemukan apa yang kalian jumpai lebih menarik dan membuat kalian lebih terlena maka sesungguhnya moveon adalah cara terbaik," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait