Puasa Sosmed Tipis-tipis, Rey Mbayang Singgung Soal Banyaknya Tuntutan
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang membeberkan alasan dirinya belakangan nampak jarang aktif di media sosial, sebutkan soal kesibukan yang begitu banyak hingga singgung soal banyaknya tuntutan yang bermunculan.

WowKeren - Rey Mbayang terlihat mulai jarang aktif di akun media sosial miliknya. Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar mencari-cari keberadaannya. Kini rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab.

Melalui postingan Insta Stories, Rey membenarkan jika dirinya memang tak banyak membuat unggahan di Instagram belakangan ini. Bukan tanpa sebab, Rey tengah menyaring hal-hal yang ingin dan tak ingin dibagikannya kepada publik. Terlebih di tengah banyak pekerjaan, suami Dinda Hauw ini juga tak memiliki waktu untuk bermain dengan media sosialnya.

"Yang nanya jarang aktif. Iya nih maaf yaa. Aku skrang memang lebih memilih untuk sharing apa yg mau di share," tulis Rey Mbayang di Insta Stories, Selasa (21/2). "Soalnya klo lagi ngurus kerjaan baik dirumah atau diluar mager buat post."

Rey tak memungkiri jika saat ini ia juga lebih fokus dengan keluarga dan orang terdekat. Terlebih tak lama lagi dirinya dan Dinda Hauw akan menyambut kehadiran anggota keluarga baru yakni calon anak kedua mereka.

"Lebih seneng share kebersamaan sama keluarga yg kebetulan mulai belajar lagi bagi wktu untuk sekolah shaka dan kontrol hamil dinda dan juga menyambut kedatangan personil baru. Dan komunikasi rutin dengan orang tua dan saudara... Itulah prioritas utama," sambungnya.


Puasa Sosmed Tipis-tipis, Rey Mbayang Singgung Soal Banyaknya Tuntutan

Instagram

Karena itu Rey menjadi terlihat lebih jarang aktif di media sosial. Ia pun tak mempermasalahkannya dan menganggap momen ini sebagai puasa sosmed tipis-tipis ala dirinya.

Terlebih selain karena banyaknya kesibukan, Rey juga menyinggung tentang banyaknya tuntutan yang bermunculan di media sosial saat ini. Rey merasa jika banyak tuntutan tersebut yang tak biasa asal diikuti. Oleh sebab itu musisi 24 tahun ini memilih untuk lebih fokus dengan keluarga dan orang terdekatnya saja.

"Itung-itung puasa sosmed dikit dikit lah, akhir akhir ini terlalu banyak tuntutan harus seperti yang orang lain inginkan dan banyak juga hal-hal yang kalo kita ikutin malah ga ada manfaatnya, focus ke orang yang kita cintai saja yaitu keluarga dan sahabat Dan orang orang yang tulus support kita," tegasnya.

Terakhir, Rey menyisipkan kabar terbaru mengenai sang istri yang sedang hamil tua. Ia menyebut jika Dinda Hauw mulai banyak merasakan kontraksi palsu menjelang momen persalinan anak kedua mereka. Terlepas dari itu, ia memuji bagaimana sang istri tetap terlihat cantik di segala kondisinya.

"Siap siap buat lahiran istri yg udah makin deket nih, Mulai kontraksi palsu dan makin ngosngosan kalo jalan tapi masya Allah tetap cantik dan gemes! deg degan, doakan semoga lancar yaa," tutup Rey Mbayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait