Nagita Slavina Puji Ashanty Cakep Banget, Lucunya Nia Ramadhani Malah Pura-Pura Bete
Instagram
Selebriti

Kala sama-sama menghadiri arisan Geng Cendol belum lama ini, Nagita Slavina sempat memuji penampilan Ashanty cakep banget di hadapan Nia Ramadhani dan menuai respons lucu.

WowKeren - Nagita Slavina sempat memuji Ashanty cakep banget kala mereka menghadiri arisan Geng Cendol baru-baru ini. Nia Ramadhani justru pura-pura bete usai Nagita memberikan pujian tersebut.

Momen lucu tersebut terekam dalam vlog Ashanty yang dibagikan ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (22/2). Dalam vlog tersebut, Ashanty tampak datang ke lokasi arisan paling pertama. Ia disambut oleh meja makan kosong dan harus menunggu sahabat-sahabat lainnya datang.

Tak lama, ashion stylist Wanda Hara dan Nia Ramadhani bergabung dengan Ashanty. Nagita Slavina lantas menjadi orang keempat yang tiba di lokasi arisan.

Berbeda dari Ashanty dan Nagita yang tampil necis, Nia justru tampak kasual dengan celana pendek dan jaket hitam. Ternyata, Nia langsung menuju lokasi arisan setelah berolahraga sehingga ia tak sempat berdandan.

"Kan pada cakep-cakep. Kesel deh, gue habis olahraga. Bete deh," ujar Nia begitu melihat Nagita datang.

Setelah saling memberi salam, Nagita memuji penampilan Ashanty malam itu. Ashanty tampil anggun dengan dress berwarna merah bata, rambut yang ditata menjadi high ponytail, dan make-up flawless.

"Dari mana sih bun? Cakep banget," puji Nagita. "Syuting," sahut Ashanty.


Lucunya, Nia yang duduk di antara Ashanty dan Nagita malah pura-pura merasa bete. Pasalnya, ia merasa lepek setelah berolahraga sehingga tidak dibilang cakep oleh teman-temannya.

"Kirain gue (dibilang cakep). Gue padahal lepek loh. Pantesan enggak dibilang cakep yah. Pantesan gue enggak dibilang cakep yah. Bete deh gue," ujar istri Ardi Bakrie tersebut sambil tersenyum.

Meski begitu, Nia tidak lama berpura-pura merajuk. Ia langsung mengalihkan pembicaraan dan bertanya soal minuman yang dibawa Nagita.

"Ini enak ya? Ini yang mana?" tanya Nia pada Nagita. "Ini Pandan Latte, tapi ganti oatmilk," jawab Nagita.

Di sisi lain, Ashanty baru-baru ini sempat menjalani operasi kecil untuk pengangkatan sinusitis. Oleh sebab itu, Ashanty diminta untuk tak banyak berkegiatan seperti biasa demi cepat sembuh.

"Alhamdulillah kemarin sudah sempat operasi kecil, makanya sekarang udah bisa aktivitas cuma belum bisa yang berat-berat," beber putri Ashanty, Aurel Hermansyah, belum lama ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru