Jeon Somi Pamer Pinggang Ramping dan Rambut Baru Saat Berangkat ke Milan
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Pada Selasa (21/2), Somi muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Milan Fashion Week di Italia. Pelantun 'BIRTHDAY' tersebut mendapat undangan dari brand Prada.

WowKeren - Jeon Somi cukup lama tak menjalani aktivitas promosi dengan tampil di acara musik. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut menciptakan momen yang tak terlupakan di bandara dengan pinggang kurusnya yang hampir tidak nyata.

Pada Selasa (21/2), Somi muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Milan Fashion Week di Italia. Pelantun "BIRTHDAY" tersebut mendapat undangan dari brand ternama, Prada.

Somi tampil kasual dengan atasan hitam dan celana jeans. Mantan member IOI itu menarik perhatian dengan melakukan pose berputar-putar di depan kamera, melambai dan membungkukkan badan kepada reporter dan penggemar sebelum memasuki zona keberangkatan bandara.

Selama pengambilan foto di bandara, Somi membuat orang-orang yang melihatnya takjub dengan pinggangnya yang sangat kecil. Foto-foto tanpa filter ini menunjukkan bahwa kecantikan penyanyi yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL itu bukanlah hasil editan.


Jeon Somi Pamer Pinggang Ramping dan Rambut Baru Saat Berangkat ke Milan

Xsportsnews, Dispatch, Mydaily

Lebih khusus lagi, Somi juga mencuri perhatian dengan visualnya yang "tak real". Rambut platinum dan visualnya yang tanpa noda mendapat pujian dan pemujaan. Dipadukan dengan pose-pose menggemaskan, penyanyi itu berhasil mencuri hati para penggemarnya.

Dalam berita lainnya, Somi menampilkan gaya rambut menarik dengan warna pink cerah dalam foto-foto yang diunggah pada 30 Januari. Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya bekas ciuman dengan pipi, hidung, dagu, dan lehernya penuh noda lipstik.

Tapi fans tak perlu susah payah menebak siapa yang mencium seluruh wajah Somi hingga meninggalkan banyak bekas lipstik. Di salah satu foto unggahannya, Somi menandai akun Instagram resmi aespa, yang menandakan bahwa pelakunya adalah Giselle aespa, sahabat dekatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru