Karen Vendela Sudah Move On, Sang Ibu Umbar Hadiah Manis Keluarga Boy William yang Masih Terpajang
Instagram
Selebriti

Ibunda Karen Vendela tegaskan masih berhubungan baik dengan Boy William dan keluarganya meski anak-anak mereka batal menikah, bahkan masih pajang hadiah penuh makna ini di rumahnya.

WowKeren - Boy William diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Karen Vendela. Bahkan Boy sempat melamar sang kekasih dan bertunangan secara resmi di depan masing-masing keluarga. Sayang seribu sayang takdir berkata lain, asmara Boy dan Karen kandas di tengah jalan hingga keduanya batal menggelar pernikahan. Kini baik Karen maupun Boy disebut sudah sama-sama move on dari kisah lama mereka.

Kendati begitu, baik Boy maupun Karen masih menjalin hubungan baik hingga saat ini termasuk juga dengan keluarga masing-masing. Boy dan ibunda Karen misalnya yakni Margaret Vivi bahkan masih menjalin komunikasi. Fakta ini terungkap saat Vivi muncul di YouTube Melaney Ricardo.

Saat menjamu kedatangan Melaney di rumahnya, Margaret Vivi sempat mengajak keliling hunian megahnya seraya membagikan banyak cerita baik itu tentang dirinya sendiri maupun tentang sang putri dan Boy William yang batal menikah. Vivi berulang kali mengatakan jika dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Boy maupun keluarganya. Bahkan Vivi juga masih memiliki satu hadiah penuh makna yang diberikan keluarga Boy kepadanya di ultah ke-50 tahun.

Hadiah manis itu tak lain adalah lukisan yang penuh makna. "Ini waktu aku ulang tahun dikasih sama keluarga Boy," ungkap Margaret Vivi kepada Melaney Ricardo di vlog yang tayang baru-baru ini.

Fakta tersebut membuat Melaney pun sempat terkejut. Ia tak menyangka jika Vivi bahkan masih memajang salah satu hadiah dari keluarga mantan calon menantunya.


Margaret Vivi lantas menjelaskan makna dari lukisan dirinya tersebut yang penuh dengan nuansa Indonesia. Menariknya, lukisan itu begitu menggambarkan sosok ibu Karen ini. Ia digambarkan sebagai sosialita anggun yang juga begitu sederhana dan begitu menyukai kuliner Indonesia.

"Ini (lukisannya) ada aku. Aku kan senang ada tas Hermes. Kan aku kan orangnya cuek ya, kalau kemana-mana mau naik kendaraan umum kek, ya aku nggak peduli," kata Vivi menjelaskan gambar lukisan tentang dirinya. "Kenapa di kasih ini mungkin kan karena aku orangnya kalau makan, aku tuh makannya Indonesia banget. Aku doyan ketoprak, bakso, yang jajanan pinggir-pinggiran jalan," bebernya.

Adanya jejak kenangan Boy yang masih terpajang tersebut bak membuktikan tentang hubungan baik di antara mereka. Vivi sendiri tak masalah dengan keputusan putrinya yang tak ingin melanjutkan untuk menikah selama Karen menunjukkan dirinya merasa bahagia.

"Baik-baik aja (hubungan dengan Boy William dan keluarga). Kita semua keluarga baik. Kan itu kan pilihan dari Karen ya. Yaudah anaknya aja happy-happy aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait