Viral Anak Pejabat Pajak Bertingkah, Aming Diduga Gercep Layangkan Sindiran
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming pamerkan potret dirinya dengan penampilan ala kadarnya. Melalui postingan ini, Aming menyinggung mengenai dirinya yang rajin bayar pajak sekaligus senggol soal kasus anak pejabat pajak yang tengah viral lantaran ulahnya.

WowKeren - Komedian Aming beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian lantaran penampilannya. Sebelumnya, Aming kerap berpenampilan menyerupai perempuan hingga memunculkan buah dada.

Namun baru-baru ini ia kembali mengubah penampilannya dengan menggunakan peci layaknya pria pada umumnya. Dan kini, hal yang jadi sorotan bukan lagi soal penampilannya melainkan postingan terbarunya.

Dalam unggahannya di laman Instagram pribadinya, Aming bagikan foto dirinya dengan penampilan ala kadarnya. Ia hanya kenakan celana pendek tanpa atasan dengan rambut acak-acakan seraya meletakkan kain menyerupai sarung di badannya.

Lewat unggahan ini pula, mulanya Aming singgung mengenai dirinya yang selalu membayar pajak dengan rutin sampai akhirnya layangkan sindiran untuk anak pejabat pajak yang sedang viral. "Nama : Aming. pekerjaan : kuli TV (kali2) , meng film (kali2) sisanya nganggur dan ttp #istiqomah😄🙏" tulis Aming dalam keterangan foto.

"Wajib pajak : iya1000x dari awal kerja ampe sekolot ini,rajinnn💪harus dan wajib dong,,,kan bt kesejahtraan bersama di usia renta😄🙏 Pemegang kartu NPWP : sejati💪 PPN : rajin😮‍💨 PPH : rajin benerrr😮‍💨 SPT : terlalu RAJINNN 😮‍💨😮‍💨😮‍💨 Kaga pernah kelewatannnn,,,perasaan y, ada g ada kerjaan,,,bayar pajak mah ttp jalan🙄😅🤣" sambungnya lagi.

Photo-INFO

Aming Diduga Sindir Anak Pejabat Pajak yang Lagi Viral


Aming lalu curhat dirinya yang mengharapkan dapatkan SPT di masa-masa pandemi lantaran jobless. Namun harapan Aming tak sesuai kenyataan meski sebelum masa-masa pandemi ia selalu rajin bayar paak.

"Tapiii…sewaktu pandemi dan jobless bbrp tahun belakangan, ngarep dpt TAX RETURN 😍krn ada hak saya yg dibayarkan tiap sennya😍😍😍…Namunnn ternyata,,,g nyampe2 ya😅🤣" curhatnya. "Positif aja ya…mungkin nyampenya nanti dan bs dinikmati pas masa tua…SAYA SELALU PERCAYA KEPADA PARA PEMEGANG AMANAH😍 AMIN? AMINNNNNN."

Kelar puas menceritakan dirinya soal rutin bayar pajak, di akhir-akhir kalimat barulah ia diduga kuat layangkan sindiran untuk putra pejabat pajak yang sedang bertingkah dan viral hingga jadi sorotan yakni Mario Dandy Satrio.

Diketahui, Mario Dandy telah menganiaya seorang pria hingga alami koma. Dan rupanya, Mario Dandy yang juga gemar pamer kekayaan dengan kerap memakai mobil-mobil mewah tak bayar pajak. Aming pun sangkutpautkan dengan mobil Mario Dandy yang ia pakai yakni Rubicon.

Mobil itulah yang ramai jadi perbincangan lantaran ternyata nunggak bayar pajak. "Eh tapi2,,, kenapa itu pajak titipan sy jadi RUBICON?!" singgung Aming.

"Eh jgn suudzhon,,,siapa tau itu cm pinjem dr showroom bt content semata…kaya g ngerti aja kalakuan org2 dimari yg GILA2 content #YAKALEEEE😭 Jadi tetap berprasangka yang baik yaaa …UHUX😮‍💨 Sorry2 kesel-lek😄" pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait