Diawasi Aurel Hermansyah, Arsy dan Anak-Anak Krisdayanti Beberes Rumah Usai Ultah Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Aurel Hermansyah menunjukkan momen adik-adiknya menyapu dan bersih-bersih setelah acara ulang tahun pertama Ameena selesai.

WowKeren - Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, baru sahja merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Februari 2023 lalu. Adik-adik Aurel, yakni Arsy putri Ashanty dan Amora putri Krisdayanti, lantas kompak beberes rumah sang kakak pasca perayaan ultah Ameena.

Sebagai informasi, rumah Atta dan Aurel dipasangi dekorasi bertema hewan untuk perayaan ultah Ameena bersama keluarga. Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Raul Lemos, hingga Thariq Halilintar berkumpul bersama untuk merayakan momen spesial tersebut.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Aurel menunjukkan momen adik-adiknya menyapu dan bersih-bersih setelah acara selesai. Arsy tampak beres-beres hingga bercanda bersama kedua anak Krisdayanti, yakni Amora dan Kellen.

"Ih hebat banget, keren. Sering-sering ya. Sering-sering kalian, kalau lagi enggak ada mbak gitu ya," ujar Aurel melihat aksi adik-adiknya tersebut. "Uangnya mana?" sahut Kellen yang turut membantu Arsy dan Amora.


Lebih lanjut, Aurel mengawasi ketiga adiknya yang sedang beberes. Arsy tampak sibuk menyapu, sedangkan Amora membersihkan karpet dari serpihan kertas dengan tangannya.

"Terus, ayo, keren," tutur Aurel sambil mengawasi. "Nah itu, sebelah situ dulu dong."

Kellen yang terlalu bersemangat membuat pegangan serok sampah yang dipegangnya terlepas. Arsy dan Amora lantas membantu Kellen untuk memasang kembali pegangan tersebut.

"Sampai coplok. Terlalu bersemangat ya guys. Coba saling membantu, saling membantu. Yah, makin parah," kata Aurel sambil tertawa melihat tingkah adik-adiknya.

Pada akhirnya, Kellen dan Arsy malah bercanda dan berebut sapu. Sedangkan Amora tampak bingung memegangi pegangan serok sampah yang lepas tersebut. Untungnya, pegangan serok sampah tersebut bisa kembali dipasang dan ketiga bocah itu dapat membersihkan serpihan kertas yang tersisa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru