Han Hyo Joo Ultah, Park Hyung Sik-Kim Go Eun dan Sederet Selebriti Ribut di Instagram
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Han Hyo Joo membagikan sederet momen manis untuk mengucapkan terima kasih karena banyak atas doa di hari ulang tahunnya, Park Hyung Sik sampai Kim Go Eun ribut di kolom komentar.

WowKeren - Han Hyo Joo baru saja genap memasuki usia 36 tahun menurut perhitungan internasional pada 22 Februari lalu. Ia pun menunjukkan momen mendapatkan kejutan ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya yang dipenuhi komentar sederet selebriti ternama.

Aktris cantik itu membagikan momen tersenyum bahagia kala melihat kue dengan krim putih di depannya. Ia juga memeluk buket bunga cantik yang diberikan kepadanya.

Han Hyo Joo mengucapkan terima kasih atas sederet selamat ulang tahun yang diberikan kepadanya. Aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu bahkan menggunakan Bahasa Korea dan Inggris sekaligus di caption agar ucapannya bisa menggapai semua penggemar di dunia.

"Terima kasih banyak kepada banyak orang yang mengucapkan selamat kepadaku pada hari ulang tahunku," ucap aktris di bawah naungan agensi besar, BH Entertainment tersebut dalam Bahasa Korea.


"Terima kasih karena memberikan selamat untuk ulang tahunku. Aku akan mencoba menjadi orang yang lebih baik dan bahkan aktris yang lebih baik. Terima kasih, terima kasih, aku mencintaimu," lanjut aktris itu manis dengan Bahasa Inggris.

post Han Hyo Joo mendapatkan komentar dari Park Hyung Sik sampai Kim Go Eun

Sumber: Instagram

Tidak hanya para penggemar yang tampak memberikan ucapan selamat untuk pemeran di drama "Happiness" tersebut. Sederet selebriti ternama bahkan memberikan doa untuknya. Ini menunjukkan lingkup pertemanan Han Hyo Joo yang memukau karena dekat dengan banyak selebriti sekaligus.

"Selamat ulang tahun!!!!!!!!" seru Park Hyung Sik dengan memberikan emoji tepuk tangan. "Selamat," ucap Kim Go Eun menambahkan emoji hati. "Wow selemat ulang tahun eongnie," kata Kwon Yuri Girls' Generation dengan sapaan eonnie yang imut. "Wow ^^ selamat ulang tahun," ujar Lee Jun Hyeok.

"Hyo Joo-ah selamat ulang tahun, aku mencintaimu," kata Lee So Yeon. "Benar benar selamat HYO," ungkap Han Ji Min. "Selamat~~~~," komentar Yoon So Yi memakai aegyo. "Selamat yang banyak," timpal Jung Yu Mi. "HBD," beber Kang Hyo Ni.

Ini bukan pertama kali unggahan Han Hyo Joo direbuti komentar para selebriti. Potret iklan baru yang diunggah sebelumnya juga banjir pujian sosok terkenal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait