Cuek Dijuliti Kurus, Mikha Tambayong Tampil Anti Mainstream Bak Idol Korea
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong cuek meski bentuk tubuhnya dijuliti terlalu kurus oleh haters. Istri Deva Mahenra ini justru selalu pamer gaya fashion unik dan mengenakan brand kelas dunia yang harganya gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Mikha Tambayong kerap menuai sorotan karena penampilannya. Meski tampil cantik elegan, Mikha masih terus dijuliti terlalu kurus oleh netizen.

Dalam sebuah foto, istri Deva Mahenra ini pamer penampilan anggun dalam balutan dress hitam tanpa lengan. Sayangnya netizen masih membahas soal bentuk tubuh Mikha.

"Cantik, tapi terlalu kurus, naikin dikit biar lebih berisi dan sexy," ujar netter. "Naikin dikit BB nya pasti lbh cantik.. udah nikah juga bgus klo agak berisi," saran netter.

Namun Mikha agaknya tetap pede dengan bentuk tubuhnya. Ia justru pamer gaya elegan dengan konsep busana anti mainstream.


Dalam foto, Mikha memakai blus, celana pendek dan dipadukan dengan celana tulle panjang mirip legging dengan satu motif. OOTD yang dipakai Mikha ini berasal dari brand kelas dunia, Maison Valentino. Mikha mengenakan busana koleksi Valentino Toile Iconographe yang menonjolkan hypnotic pattern. Dari situs resmi, harga busana yang dikenakan Mikha ini diprediksi mencapai sekitar Rp50 juta.

Instagram

Mikha Tambayong Kenakan Busana Kelas Dunia

Tak dipungkiri, Mikha tampil cantik menawan bak Idol Korea. Ia juga terlihat jangkung layaknya model profesional.

Sebelumnya, Mikha membeberkan soal dirinya yang tak makan nasi selama bertahun-tahun. Ia rupanya mengurangi konsumsi gula demi kesehatannya. Alhasil, Mikha masih tetap langsing hingga saat ini.

Mikha juga sosok yang positif meski terkadang menuai kritik soal bentuk tubuhnya. Ia tak mau mengumbar hal pribadi ke sosmed demi menghindari komentar jahat.

"Media sosial sekarang komentarnya nggak enak dibaca. Karena kalau buat aku sendiri sosial media harusnya digunakan secara positif," katanya. "Jangan jadi ngomentarin hidup orang, gitu sih menurut aku. Makanya kenapa sekarang aku lebih nyaman akhirnya menggunakan itu jadi business profile. Untuk mencegah omongan-omongan yang mungkin enggak menarik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait