Kepribadian Asli Bikin Kaget, Cha Joo Young Ungkap Perjuangan Perankan Choi Hye Jung di 'The Glory'
NAVER
TV

Cha Joo Young mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu percaya diri selama syuting dan merasakan hal yang sama seperti karakternya Choi Hye Jung, yang berjuang untuk bertahan hidup di kelompok pengganggu.

WowKeren - "The Glory" saat ini menjadi drama yang tengah diperbincangankan apalagi bagian keduanya hanya menunggu beberapa hari lagi saja untuk tayang perdana di Netflix. Tak cuma Song Hye Kyo, pemeran lainnya dalam drama ini juga sukses menarik atensi salah satunya adalah Cha Joo Young yang berperan sebagai Choi Hye Jung.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Allure belum lama ini, Cha Joo Young berbicara tentang bagaimana dirinya dikasting untuk drama terbaru karya penulis Kim Eun Sook tersebut. "Saya mengikuti audisi berkali-kali. Saya bertemu direktur seminggu sekali selama hampir dua bulan. Saya sangat gugup bertanya-tanya apakah mereka akan memilih saya atau tidak," katanya.


Cha Joo Young mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu percaya diri selama syuting dan merasakan hal yang sama seperti karakternya Choi Hye Jung, yang berjuang untuk bertahan hidup di kelompok pengganggu. "Sebelum mengenal saya, rekan aktor melihat saya sebagai Choi Hye Jung sehingga mereka sangat terkejut mengetahui kepribadian saya yang sebenarnya setelah kami menjadi lebih dekat. Mereka hanya melihat saya berlarian dan menempel pada orang lain di lokasi syuting, tapi saya sebenarnya adalah orang rumahan," tambahnya.

Selama wawancara, Cha Joo Young juga berbicara tentang upaya yang dia lakukan untuk memerankan Choi Hye Jung. "Kecuali penjelasan bahwa Choi Hye Jung adalah teman yang mudah terombang-ambing seperti bulu, tidak ada permintaan khusus dari sutradara. Untuk mendapatkan penampilan glamor seperti Choi Hye Jung, berat badan saya naik 5-6kg. Sebelum syuting, saya melakukan penelitian untuk mempelajari karakter saya, tapi tidak ada karakter seperti Hye Jung," pungkasnya.

Sementara itu "The Glory" menceritakan tentang rencana balas dendam yang dirancang dengan hati-hati oleh seorang wanita yang jiwanya hancur karena pengalaman kekerasan di sekolah yang dideritanya selama masa sekolahnya dan orang-orang yang jatuh ke dalam angin puyuh balas dendam. Netflix telah merilis trailer resmi untuk bagian 2, yang akan tayang perdana pada 10 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru