Fadil Jaidi Prank Ditangkap Polisi, Reaksi Polos Pak Muh Tak Kenali Wendi Cagur Bikin Ngakak
Instagram/wendicagur
Selebriti

Fadil Jaidi sempat mengerjai ayahnya, Pak Muh, dalam program 'Lapor Pak!' dan berpura-pura ditangkap polisi. Wendi Cagur pun sempat berbicara langsung dengan Pak Muh.

WowKeren - Influencer Fadil Jaidi lagi- lagi menunjukkan sisi jahilnya lewat prank untuk ayahnya, Pak Muh. Tak tanggung-tanggung, Fadil bahkan mengerjai Pak Muh dalam acara telivisi "Lapor Pak!" yang tayang di Trans7.

Dalam program tersebut, Fadil melakukan video call dengan Pak Muh dan berpura-pura ditangkap polisi. Pak Muh pun langsung mempercayai perkataan Fadil dan sempat panik.

"Papa, Adil ditangkap polisi. Adil ditangkap polisi," ujar Fadil, dilihat dari video yang diunggah ke kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (24/2). "Astaghfirullahaladzim. Dimana?" sahut Pak Muh hingga membuat penonton di studio tertawa.

Wendi Cagur lantas berbicara dengan Pak Muh sambil berpura-pura menjadi polisi yang bertugas. Wendy mengatakan bahwa Fadil ditangkap karena telah menabrak seseorang.

"Selamat siang pak. Mohon maaf pak. Ini Fadil terpaksa kami jemput dan kami bawa ke kantor kami karena disinyalir..." tutur Wendi. "Kenapa pak?" sela Pak Muh panik. "Fadil melakukan kesalahan telah menabrak seseorang pak," jawab Wendi dengan wajah serius.

Pak Muh kaget mendengar pernyataan Wendi. Namun Pak Muh juga heran lantaran Fadil tidak menyetir mobil sendiri.

"Astaghfirullahaladzim. Pak, dia kan enggak bawa mobil Fadil kan?" ujar Pak Muh heran. "Setahu bapak dia mungkin tidak bawa mobil, tapi dia membawa mobil dan menabrak seseorang petugas kami pak," jawab Wendi tegas.

Fadil Jaidi Prank Ditangkap Polisi, Reaksi Polos Pak Muh Tak Kenali Wendi Cagur Bikin Ngakak

YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Percaya dengan ucapan Wendi, Pak Muh sampai bertanya di Polres mana Fadil ditahan. Wendi pun memberikan jawaban asal dan menyebut Fadil berada di Polres Pacitan yang ada di Irian.


Setelah sempat berbicara pada Wendi, Pak Muh akhirnya diminta berbicara dengan Andre Taulany yang berdandan ala orang Arab. Begitu melihat penampilan Andre, barulah Pak Muh mulai terlihat relaks dan bisa tersenyum.

"Katanya Fadil di Polres?" tanya Pak Muh. "Bukan, bapak kena prank," terang Andre hingga membuat Pak Muh akhirnya tertawa.

Setelah dijelaskan bahwa semua hanya prank, Pak Muh penasaran dengan Wendi yang sempat berbicara padanya. Agaknya Pak tak mengenali wajah Wendi dan mengiranya benar-benar seorang petugas kepolisian.

"Yang ngobrol sama papa tadi siapa?" tanya Pak Muh polos. Wendi lantas kembali berbicara dan menunjukkan wajahnya pada Pak Muh.

Sayangnya, Pak Muh tetap tak mengenali wajah Wendi. "Siapa sih?" tanya Pak Muh hingga membuat semua orang tertawa.

Wendi lantas mengenalkan dirinya sebagai Komedian Terfavorit 2023. Ia bahkan berkelakar siap mengembalikan pialanya karena tak dikenali Pak Muh.

Sambil tertawa, Fadil meminta maaf pada Wendi lantaran ayahnya tak mengenali wajah komedian tersebut. Pak Muh sendiri juga sempat meminta maaf karena tak mengenali Wendi.

Video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan reaksi polos Pak Muh yang tak mengenali Wendi.

"Lucu bgt pas Wendy mo balikin piala gara2 pak Muh ga kenal komedian terbaek," komentar salah satu netizen. "Pak muh gk ngenalin pak wendy..... Ampun ngakak," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait