Isu Eks Suami Mawar AFI Nyesel Nikahi Babysitter Memanas, Video Cium Tangan Jadi Sorotan
Instagram/susisltfh
Selebriti

Steno Ricardo sama sekali tak pamer perayaan ulang tahun pernikahan pertama dengan Susi Latifah. Eks suami Mawar AFI ini malah terkesan membisu dan tak pernah update apapun hingga memicu dugaan keretakan rumah tangga dengan Susi.

WowKeren - Pernikahan Steno Ricardo, eks suami Mawar AFI, dan Susi Latifah menuai sorotan. 22 Februari lalu, Steno dan Susi merayakan ulang tahun pernikahan pertama.

Namun Susi dikabarkan memperlihatkan sifat janggal. Ia tak pamer perayaan apapun di Instagram dan malah terciduk tak memakai nama belakang Steno.

Pihak Steno juga sudah lama tak update di sosial media. Bahkan Steno tak memamerkan perayaan first anniversary dengan Susi.


Hal ini tak urung memicu dugaan pernikahan Steno dan mantan babysitter anak-anaknya itu sedang renggang. Disisi lain, beredar video lama Steno dan Susi yang menggelar pernikahan mewah. Kala itu, Steno tampak bucin dan berlutut sembari mencium tangan Susi yang tampil ala princess. Unggahan video lama itu menuai sindiran.

"EMG kalo org selingkuh rata rata ga akan bahagia SM selingkuhanya mungkin itu karma dr Allah karena dah nyakitin istri nya," ujar netter. "Wkwkwkwk karma di bayar tunai," seru netter. "Nikahin pelakor alhamdulillah akhirnya gagal udh bener sama Atris/penyanyi AFI eh malah pindah ke baby sister melarat kan lu hidup lu," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Mawar juga terkesan tak menggubris ulang tahun pernikahan Steno dan Susi. Mawar memilih fokus menjalani aktivitasnya dan pamer foto sang buah hati.

Sementara itu, Mawar sudah pernah membocorkan soal karakter sifat Susi yang jorok. Padahal sebelumnya, Steno menyebut kalau Susi adalah wanita saleha yang dekat dengan anak-anaknya.

"Teteh gak akan mau dong tinggal di rumah kontrakan tempat dia kerja dulu," sindir Mawar. "Liat bekas kamarnya yang ditinggal penuh sampah, di lemari baju ada mangkok bekas makan sampe belatungan, bekas pembalut berserakan, mbak dirumahk yang bersihin sampe mau muntah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait