Terkenal Kaya, Nasib Lemari Dita Karang Secret Number Tak Disangka
Selebriti

Dita Karang Secret Number menceritakan lemari yang ia miliki setelah seorang penggemar memintanya untuk gonta-ganti pakaian dengan warna berbeda setiap hari.

WowKeren - Dita Karang Secret Number memberikan jawaban tak terduga ketika diminta untuk tampil dengan pakaian warna berbeda-beda setiap hari oleh seorang penggemar. Hal ini terjadi usai ia membagikan momen baru melalui Weverse.

Idol cantik itu membagikan 4 potret swafoto barunya dalam balutan pakaian tanpa lengan warna biru. Dita Karang mengaku kalau belakangan ini ia suka warna biru.

"Belakangan aku suka biru," ucap idol cantik kelahiran tahun 1995 itu seraya memberikan emoji hati warna biru dan sparkling.

Dita Karang terlihat manis dengan makeup natural yang ia kenakan. Ia juga tampak imut karena pose mengedipkan sebelah matanya.

Dita Karang Secret Number beber soal lemari kecil

Sumber: Weverse


Para penggemar ramai memberikan pujian atas paras cantik idol bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu. Idol K-Pop wanita pertama asal Indonesia itu disebut sangat cocok memakai pakaian biru.

Seorang penggemar kemudian berkomentar kalau Dita Karang harus tampil dengan warna-warna baju berbeda setiap hari. Idol cantik itu tak disangka membeberkan pengakuan kocak.

Dita Karang mengatakan kalau lemarinya terbatas. Sehingga, mungkin ia tidak bisa melakukan permintaan sang penggemar.

"Kamu terlihat bagus dengan biru! aku mencintainya. mari coba warna baru setiap hari," ucap penggemar. "Aku harusnya gitu.... tapi... lemariku terbatas" balas idol yang tinggal di Yogyakarta itu seraya memberikan emoji tertawa.

Pengakuan Dita Karang ini mengejutkan karena tampaknya ia tidak memiliki pakaian dengan banyak warna. Selain itu, ia terkenal sebagai idol dengan layar belakang keluarga kaya. Jadi, cukup mengejutkan kalau ternyata idol populer ini tak memiliki lemari yang menampung banyak pakaian.

Meski begitu, Dita Karang diketahui tinggal di asrama bersama anggota Secret Number lainnya di Korea Selatan. Sehingga, tentu wajar jika akhirnya ia hanya menggunakan lemari tidak besar karena tinggal bersama orang lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru